MIN 1 Tapsel Gelar Perpisahan, Sekaligus Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H/ 2019 M

/ Minggu, 05 Mei 2019 / 17.52.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kabupaten Tapanuli Selatan telah melaksanakan perpisahan serta pelepasan siswa siswi kelas VI dan sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H/ 2019 M, yang diselenggarakan dengan sangat meriah.

Kegiatan ini telah sukses membuat para tamu undangan cukup terkesima, pasalnya kegiatan ini di meriahkan dengan acara beberapa penampilan dari siswa MIN 1 Kabupaten Tapanuli Selatan  seperti pembacaan ayat suci Al- Quran,  puisi  yang di lakukan oleh siswa siswi, tari tarian, Nasyid, praktek sholat  jenajah siswa/i,  penampilan drama sampuraga.

Dalam acara Perpisahan, Sekaligus Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H/ 2019 M MIN 1 Kabupaten Tapanuli Selatan  Turut hadir Kepala Desa Panobasan, Tokoh Masyarakat, Komite Seolah, Al Ustazd Abdi Nasution , Tokoh Masyarakat, Panitia Pelaksanan, Guru-Guru dan orang tua atau wali murid dan undangan yang lainnya.

Kepala MIN 1 Kabupaten Tapanuli Selatan Drs. H. Jamil Tanjung kepada para siswa-siswi berharap agar anak kami dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan rajin belajar agar cita-citanya akan cepat tercapai, dan kepada para orang tua /wali murid agar senantiasa membimbing serta mengawasi anak-anak dalam proses belajar dirumah.

Lanjut Kasek mengatakan, dalam  bulan suci Ramadhan 1440 H/ 2019 M, siswa/i agar meramaikan mesjid untuk melaksanakan sholat  wajib dan sholat Sunat seperti sholat tarawih. Selama pelaksanaan sholat diharapkan kepada anak anak agar tertib.(PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: