Bangunan Puskesmas Induk Padang Guci Kaur Utara Mulai Ambruk

/ Rabu, 17 Juli 2019 / 19.01.00 WIB

Pemasangan Batu Alam Pada Tiang Penyanggah Bangunan Puskesmas Padang Guci Kaur Utara Sudah Mulai Ambruk. POSKOTA/MIRWAN

POSKOTASUMATERA.COM - KAUT - Konstruksi Bangunan Puskesmas Induk Padang Guci Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur, terlihat sudah mulai ambruk. Padahal, bangunan tersebut baru dibangun sekitar akhir Tahun 2016, artinya, usia bangunan tersebut masih belia.

Salah seorang warga setempat yang enggan disebut identitasnya kepada Wartawan menyebutkan, rontoknya Pemasangan Batu Alam terjadi pada sisi timur Bangunan dan rusaknya Wastapel, di duga karena kurangnya kwalitas bangunan tersebut.

"Coba Bapak lihat langsung aja, Bangunan itu plesterannya aja ga ada yang rapi, pada benjol - benjol dan bahkan sekarang Batu Alamnya sudah pada ngelontok alias lepas, terlihat sekali kalau Bangunan yang menghabiskan anggaran Ratusan Juta, bahkan Miliyaran Rupiah itu terkesan asal jadi", ungkapnya.

Sementara, Kepala Puskesmas Gusmidiansyah saat di wawancarai Awak Media POSKOTASUMATERA.COM di ruang kerjanya Rabu (17/07/2019), terkait rusaknya Bangunan itu mengatakan, terjadi secara alami bukan ada yang merusaknya. 

"Kami dari pihak Puskesmas sudah melaporkan ke Dinas Kesehatan Kabupaten, karena masalah pemeliharaan bangunan itu adalah tanggung jawab Dinas Kesehatan, namun sampai saat ini belum ada jawaban", sebut Gusmidiansyah. (PS/MIRWAN)

Whastapel Puskesmas Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur Belum Di Fungsikan Sudah Rusak. POSKOTA/MIRWAN
Komentar Anda

Terkini: