BPC Juara Lomba Joget Balon Pada Perayaan HUT Bhayangkara Ke - 73

/ Senin, 01 Juli 2019 / 13.06.00 WIB
Suasana Penerimaan Hadiah Bagi Pemenang Lomba Acara Perayaan HUT Bhayangkara Ke - 73 Di Halaman Mapolres Pelabuhan Belawan. POSKOTA/SAMSUL

POSKOTASUMATERA.COM - BELAWAN - Tidak disangka - sangka, Ketua Belawan Pers Club (BPC) Syahrial Efendi Damanik SE berhasil memenangkan Juara 1 Perlombaan Joget Balon dalam acara Perayaan HUT Bhayangkara ke - 73 yang berlangsung di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan, Sabtu (29/6/2019).

Kejutan menjadi Juara itu mengingat Fostur Tubuh Ketua BPC yang masuk kategori pendek dan selama ini dikenal tidak pandai Joget, sementara lawan tandingnya hampir semua bertubuh tinggi besar dan pandai Joget. 

Namun Ketua BPC yang akrab disapa Manik yang berpasangan dengan Wakil Sekretaris BPC, Handoko, tetap fokus didalam menjalani perlombaan, sehingga Balon yang mereka apit dengan kepala tidak terjatuh sampai berakhirnya musik pengiring lomba. Sehingga, mereka berhasil menjadi Juara 1.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan bersama pasangannya juga berhasil meraih Juara di dalam acara Olahraga bersama dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke - 73 tersebut.

Olahraga Bersama yang dimulai dengan Senam Lagi bersama, lalu diisi dengan berbagai perlombaan seperti Lomba Bakiak, Lomba Tarik Tambang dan Tari Balon itu dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I (Yonharmarlan I), Letkol Marinir James Munthe dan puluhan anggota, Camat Medan Belawan Ahmad SP beserta anggota, serta personel dari Ditpolair dan Kejari Belawan, serta puluhan Wartawan.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta Olahraga bersama dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke - 73. 

Diharapkannya, kegiatan Olahraga bersama ini diharapkan juga turut mempererat hubungan tali silaturahmi dan sinergitas TNI - Polri bersama pihak Muspika Belawan dan masyarakat", ujar Ikhwan Lubis.

Para pemenang mendapatkan sejumlah hadiah menarik yang dibagikan langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, Ketua Bhayangkari, Danyonmarharlan I Belawan Letkol Marinir James Munthe dan Dan Subden POM Kapten Anggiat Napitupulu.

Terpisah, Ketua BPC Syahrial Efendi Damanik saat dimintai tanggapannya atas penyelenggaraan acara Olahraga Bersama dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara itu mengatakan, sangat menyambut positif kegiatan yang bersifat untuk lebih mempererat dan mempersatukan hubungan baik antar lembaga dan kalau bisa sering - seringlah diadakan.

Kehadiran Ketua BPC Syahrial Efendi Damanik dalam acara tersebut, didampingi beberapa Pengurus teras BPC seperti Sekretaris Armen Tanjung, Wakil Sekretaris Handoko, Wakil Ketua, Syamsul Bahri Hasibuan, Hilman Rambe, Silaban, Awal Yatim, Efendi, Agus Leo, Boim dan Abu. (PS/SAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: