Enrico F Batubara MPd Hadiri Rakornas Program Peningkatan Kompetensi Pembelajaran Di Medan

/ Selasa, 16 Juli 2019 / 11.28.00 WIB
Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Enrico F Batubara Hadiri Rakornas Program Peningkatan Kompetensi Pembelajaran Di Le Polonia Hotel  Medan, Senin (15/7/2019). POSKOTA/BERMAWI
 
POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Kadis Pendidikan Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Ahmad Ibrahim yang diwakili Kabid Pembinaan Sekolah Dasar (SD) hadiri Rakornas Program Peningkatan Kompetensi Pembelajaran (PKP) Guru PJOK SD, SMP dan BK SMP berbasis Zonasi di Le Polonia Hotel  Medan selama 3 hari (14 s/d 16 Juli 2019).

Demikian disampaikan Kadis Pendidikan Kabupaten Tapsel Ahmad Ibrahim Lubis melalui Kabid Pembinaan Pendidikan dasar Enrico F Batubara MPd melalui pesan singkat Whatsapp kepada POSKOTASUMATERA.COM, Senin  (15/7/2019).

Disampikannya, Panitia Pelaksana Kegiatan adalah dari Kementerian dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Guru Tenaga Kependidikan bertujuan untuk upaya Peningkatan Mutu Lendidikan.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa hasil Rakornas ini nanti akan disampikan kepada guru - guru di Tapsel melalui Kepala Sekolah.

"Sehingga Kita berharap mutu dan kualitas pendidikan di Kabupaten Tapsel terus meningkat sesuai Visi Misi Bupati Kabupaten Tapsel H Syahrul M Pasarubu SH yaitu : Sehat, Cerdas dan Sejahtera", ucapnya.

Menurutnya, dalam meningkatkan  mutu pendidikan di Tapsel, lihak Dinas Pendidikan terus melakukan  pembinaan kepada Kepala Sekolah, Guru dengan mengadakan Pelatihan, dan juga mengikuti Rakornas yang diselenggarakan saat ini di Medan.
 
Nara sumber dalam kegitan ini adalah dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang sudah profesional di bidangnya masing - masing. Dan Enrico berharap acara ini berlangsung aman dan lancar dan didiberikan kesehatan. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: