Gubernur Bengkulu Ajak Masyarakat Datang Ke Event Nasional Festival Bumi Rafflesia

/ Kamis, 18 Juli 2019 / 14.27.00 WIB
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. POSKOTA/MIRWAN

POSKOTASUMATERA.COM - KAUR - Dalam waktu dekat ini, akan digelar Event Nasional yang masuk Top 100 Calender Of Event 2019 Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI, yaitu Festival Bumi Rafflesia di Kawasan Sport Center Kota Bengkulu.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, Festival Bumi Rafflesia ini merupakan sebuah Festival yang unik, menghibur, sekaligus menampilkan semua Budaya Bengkulu.

"Tidak saja Budaya dari sisi Tari - Tarian, tapi juga Kuliner dan diperkaya dengan penampilan dari beberapa Negara dengan Seni Budayanya", jelas Rohidin Mersyah, Rabu (18/7/2019) Malam di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu.

Lanjut Gubernur, Ia mengajak seluruh masyarakat untuk dapat menyaksikan langsung Festival Bumi Rafflesia yang digelar dari Tanggal 18 - 22 Juli 2019.

"Ayo, jangan sampai ketinggalan, seluruhnya hadir ke Bengkulu, Bumi Rafflesia, Festival yang sangat mengasyikan dan menyenangkan bagi Kita semua, datang ya", ajak Gubernur Bengkulu sambil tersenyum.

Adapun yang menarik dalam perhelatan ini, katanya, antara lain : Atraksi Musik Dol, Bengkulu Fashion Carnival, Lomba Lukis On The Spot, serta Ngetrail Jelajah Bumi Rafflesia.

Dijelaskannya, dalam Festival ini, terdapat 6 Negara yang turut ikut menampilkan Seni Budayanya yaitu, Korea, Singapura, Malaysia, India, Amerika dan Jepang. (PS/MIRWAN)
Komentar Anda

Terkini: