Kapolsek Medan Labuhan Terjun Langsung Identifikasi Mayat Mr.X

/ Jumat, 12 Juli 2019 / 22.07.00 WIB
Ket Foto: Kondisi Mayat Mr.X saat di naikkan dari sungai

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN LABUHAN-Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di aliran Sungai Deli Jln.Yos Sudarso Km.15 Link ll tepatnya di bawah titi Aloha Kel.Besar Kec.Medan Labuhan,Jumat (12/07/2019)sekira pukul 11.30 wib.

Mayat tanpa identitas itu menggunakan celana jeans ponggol warna biru, kaus warna hitam bertuliskan WOI,tinggi badan 165 cm,rambut hitam lurus dan dalam keadaan mengambang tengkurap di sisi Sungai Deli. Usianya diperkirakan sekitar 43 tahun.

Mayat pertama kali ditemukan Pak Jalil (45) Kepling link.ll Kel.Besar Kec.Medan Labuhan yang mendapatkan informasi dari warga adanya mayat yang mengapung dipinggir sungai Deli tepatnya di bawah jembatan Aloha,Kemudian Pak Jalil keluar dan merapat ke TKP dan melihat mayat yang tidak dikenal sudah mengapung.

"mayat tersebut kami tarik ke pinggir dengan menggunakan bambu. Tidak ada yang kenal dengan mayat itu. Identitas juga tidak ada," ungkap Jalil.


Ket Foto:Terlihat Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH saat identifikasi di TKP

Kemudian,ia menghubungi Polsek Medan Labuhan.Sekitar pukul 11.30 wib  diperoleh informasi dari masyarakat tentang adanya penemuan mayat Mr.X yang ditemukan di pinggir sungai Deli Jln.KL.Yos Sudarso Km.15 Link.ll Kel.Besar Kec.Medan Labuhan.

Selanjutnya personil Polsek Medan Labuhan dipimpin Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH dan kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan SH,Pawas Iptu Lily Tavip dan berdampingan dengan anggota piket fungsi langsung ke TKP.

Sesampainya di TKP mayat masih berada didalam sungai Deli,kemudian anggota opsnal bersama masyarakat mengangkat mayat tersebut keluar dari aliran sungai Deli.

Saat di konfirmasi lewat Whatsapp(WA),Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH membenarkan adanya ditemukan mayat Mr.X dan Tim lagi melakukan pemeriksaan.

"Tim identifikasi dari posek mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Sementara belum diketahui penyebab mayat itu meninggal di sana. Petugas lalu membawa korban ke RS Brimob untuk divisum," papar AKP Edy Safari SH

Kasus ini kini ditangani Reskrim Polsek Medan Labuhan guna penyelidikan lebih lanjut.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: