Macan Shooting Club Sukses Gelar Shooting Competion 2019 di Binjai

/ Rabu, 17 Juli 2019 / 00.11.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BINJAI-Macan Shooting Club (MSC) yang diketuai Serda Kasim sukses gelar turnamen tembak air soft gun dengan tema “Shooting Competition 2019”, Minggu (14/7/2019) yang digelar di Lapangan Merdeka Binjai, Kota Binjai, Sumatera Utara. 
Dalam turnamen yang rutin setiap tahun diadakan oleh MSC ini, diikuti oleh 50 peserta yang tergabung dalam klub tembak Air Soft Gun dan juga untuk kategori umum. Para peserta akan memperebutkan Piala Ketua Umum MSC sendiri yang dalam kesempatan kali ini disponsori oleh Yamaha.
Ketua MSC Serda Kasim mengatakan, turnamen ini merupakan turnamen yang ke-4 kalinya yang diseleng garakan oleh MSC.
MSC sendiri, lanjut personil Yon Zipur I/ DD ini sebelumnya selalu aktif dalam mengadakan turnamen tembak serupa di Sumut.
“Turnamen ini diadakan untuk mencari talent baru/atlet baru di olahraga tembak ini. Sekaligus menyemarakkan lagi olahraga tembak di Sumut. Menyalurkan hobi para petembak kita serta yang pasti untuk menjalin silaturahmi antar klub tembak air soft gun di Sumut,” ujar Kasim di Lapangan Merdeka Binjai, Minggu (14/7/2019).

Untuk kategori turnamen Shooting Competition 2019 ini, hanya diadakan satu kategori yaitu untuk ketegori tembak reaksi target sasaran. Dimana para peserta akan beradu satu lawan satu, atau kami sebut dengan istilah “Battle of Macan”.
Dalam kejuaraan Shooting Competition IV 2019 tembak reaksi memperebutkan piala MSC ini, adapun para pemenangnya yaitu, untuk juara 1 Martha Hidayat dari MSC, juara 2. Qinthar dari MAAC, Juara 3 Joeslyn Ginting dari MSC.
Sedangkan untuk juara Runner Up 1 diraih M.Rizal dari MSC, Runner-Up 2 diraih Bagus Setya N dari MSC, Runner Up 3, Fachri dari MAAC.
“Para pemenang lomba tembak ini mendapatkan uang pembinaan dan piala serta piagam penghargaan,” tandasnya.
Kasim menambahkan, MSC akan kembali menggelar turnamen tembak air soft gun, tepatnya pada bulan Agustus mendatang, yaitu memperebutkan Piala Danyon Zeni Tempur 1/Dhira Dharma Letkol Czi Eko Supri S dalam rangka memperingati HUT RI ke-74.
“Untuk membangkitkan olahraga tembak air soft gun di Sumut, kami akan terus aktif menggelar turnamen tembak,” pungkasnya. (PS/REL)

Komentar Anda

Terkini: