Bangunan Ruang Praktek SMKN 4 Padangsidimpuan Selesai Tepat Waktu

/ Selasa, 06 Agustus 2019 / 23.50.00 WIB




POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Kepala Sekolah SMK N 4  Padangsidimpuan Drs Jas Amri MPd  mengucapkan terima kasih kepada panitia pembangunan Ruang Praktik Sekolah (RPS) Program Bantuan Direktorat Pembinaan SMK Tahun 2019 dikerjakan secara Swakelola dengan melibatkan Tim Pembangunan RPS.

Pembangunan dari awal sampai selesai tidak ada kendala. “Pengerjaan RPS dilaksanakan oleh panitia pembangunan sesuai dengan aturan dan proses pengerjaan nya sangat memuaskan," ucap Kasek.

Hal senada  juga disampaikan  tukang proyek bangunan RPS bahwa  kayu dan konsen bangunan  dilaksanakan sesuai  RAB dan begitu juga campuran semen dan kedalaman pondasi sesui dengan RAB,  sehingga dalam pelaksanaan pembangunan Ruang praktek siswa (RPS) sudah  sesuai juklak dan juknis.

Menurut tukang bangunan RPS  Alokasi Anggaran bersumber Progam Bantuan Direktorat Pembina 2019 senilai Rp. 334.789.000. Pelaksanaan pembangunan juga selesai tepat waktu. Yang seharusnya selesai dipapan merek selesai  24 Agustus namun di awal Agustus  sudah selesai.

Kepala Sekolah SMKN 4 Padangsidimpuan Drs. Jas Amri, M. Pd juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah atas bantuan Pembangunan RPS. Dan selesainya bangunan tersebut bisa menjadi Ruangan Praktek Siswa, sehingga Siswa/i setelah tamat sudah siap pakai ditengah tengah masyarakat.

Dan Kasek berharap kepada seluruh siswa/i agar ikut merawat bangunan yang baru selesai ini seolah milik sendiri. Dinding jangan dicoret dan begitu juga peralatan praktek siswa harus dijaga dan dirawat agar tetap bagus. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: