Hari jadi Bawaslu Kabupaten/Kota, Komisioner Bawaslu Kab. Tapanuli Selatan Santuni anak yatim

/ Sabtu, 17 Agustus 2019 / 09.13.00 WIB
Ketua Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan DR.SL.Simbolon sedang memberikan arahan pada acara pemberian santunan anak yatin di aula Kantor Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan Jl.Willem  Iskandar Padangsidimpuan Jum'at (16/8).POSKOTA/BERMAWI
POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Ketua Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan DR. SL. Simbolon, M. Ag didampingi anggota Bawaslu Khoirun Sholih, MA,  Kepala Sekretariat Bawaslu Salman Paris Harahap, S Pd,   dan
seluruh jajaran staf Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tapanuli Selatan ( Tapsel)   memanfaatkan momen perayaan hari jadi Bawaslu Kabupaten/Kota se- Indonesia, Ke-I, tahun 2019, berbagi dengan para anak yatim dengan memberikn santunan yang berada di dekat Kantor Bawaslu Kabupaten Tapanulu Selatan.

Acara berbagi dengan memberikan santunan tali asih kepada puluhan anak yatim berlangsung di Kantor Bawaslu  Kabupaten Tapanuli Selatan , Jalan Willem Iskandar Jum'at (16/8).

Melalui momen kegiatan peringatan hari jadi Bawaslu Kabupaten /Kota, Ketua Bawaslu Tapsel menyampaikan  kepada anak anak yatim bahwa pemberian santunan adalah karena keihklasan dan sebagai wujud berbagi rezeki,  dan Ketua Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan meminta kepada anak anak Yatim agar jangan dilihat dari isinya namun ini adalah bentuk berbagai rasa Bawaslu Tapsel dengan Anak anak Yatim. Ketua Bawaslu mengajak kepada seluruh staf dengan Ulang Tahun Bawaslu Kab/Kota yang ke I kita jadikan untuk meningkatkan kinerja kita masing masing  ke depan.

Dan sumbangan ini adalah murni dari uang pribadi kami bukan dari uang Kantor Bawaslu. Untuk tahun tahun depan kita rencanalan akan memerikan santunan kepada anak Yatim.
Kepada anak anak kami anak yatim mari kita doakan pemimpin kita Bawaslu RI dan Bawaslu Provinsi Sumatera Utara dan Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan agar diberikan umur yang berkah  dan murah rezeki.
Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selaran sydah berhasil dalam  pengawasan pelaksanaan pemilu Presiden dan Wakil Presiden, serta Calon Legislatif dan DPD beberapa bulan lalu, semua ini tercapai berkat kerja sama kita semua.

Ketua Bawaslu juga  mengucapkan terima kasih, kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka di acara ini. Dan kepada Kepala Sekretariat dan staf Sekretariat kami ucpakan banyak terimkasih ataa pelayanannya dalam acara ini berjalan aman dan lancar ( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: