HUT RI Ke- 74, SMK Negeri 4 Padangsidimpuan Tampil dengan Semangat Baru

/ Kamis, 22 Agustus 2019 / 16.18.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Peringatan HUT RI Ke- 74 di SMK Negeri 4 Padangsidimpuan berlangsung dengan meriah dan khidmat. Upacara peringatan HUT RI Ke- 74 tersebut dihadiri oleh seluruh staff Tata Usaha dan Majelis guru dan Siswa/i. Upacara dimulai pukul 07.15 WIB dan berakhir pada pukul 09.00 WIB.

Terlihat seluruh peserta upacara mengikuti rangkaian jalannya prosesi upacara dengan khidmat. Kegiatan ini dilakukan di halaman upacara SMKN 4  Padangsidimpuan.

Dalam kesempatan tersebut yang bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Kepala SMK Negeri 4  Padangsidimpuan Drs. Jas Amri,M.Pd
Dalam amanatnya sesuai petikan pidato dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia untuk terus mengupayakan peningkatan pada semua aspek, peningkatan suasana aman kondusif, serta terus berkarya dengan masa depan, ada yang menjadi wartawan, guru, sastrawan bahkan jadi presiden.

"mari kita terus mengupayakan peningkatan pada semua aspek, peningkatan suasana aman kondusif, serta terus berkarya dengan masa depan, ada yang menjadi wartawan, guru, sastrawan bahkan jadi presiden" jelas kepala SMKN 4 Padangsidimpuan ini.

Selain itu ia juga mengajak terus meningkatkan prestasi yang untuk mengisi kemerdekaan ini untuk generasi muda.
"Mari kita terus meningkatkan prestasi yang untuk mengisi kemerdekaan ini untuk generasi muda" pungkasnya.

Petugas pelaksana upacara bendera HUT RI Ke- 74 ini meliputi peserta didik SMK N 4 Padangsidimpuan. Mereka mempersiapkan pelaksanaan dengan sangat baik, terlihat dari formasi-formasi, kesiapan fisik, dan jalannya upacara yang tertata tertib dan rapi. Tidak ketinggalan beberapa ekskul yang terdapat di SMK Negeri 4 Padangsidimpuan  turut meramaikan pelaksanaan upacara tersebut.

Upacara yang diikuti oleh seluruh siswa, Guru dan Staf Tata Usaha SMK Negeri 4 Padangsidimpuan  yang mengikuti dengan hikmat, hal ini ditandai dengan lancar dan suksesnya pelaksanaan upacara yang teratur dan tersusun rapi tanpa ada keberisikan.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: