Kapolsek Tigalingga Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

/ Jumat, 30 Agustus 2019 / 20.13.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - DAIRI.
Kapolsek Tigalingga Polres Dairi , Kabupaten Dairi AKP.SP.Siringo - ringo. SH bersama anggotanya melakukan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako dan uang tunai kepada warga kurang mampu, Jumat ( 30/08/2019 ).

Bakti Sosial berupa sembako yang diberikan kepada warga yang kurang mampu diserahkan kepada seorang nenek   yang sudah lanjut Usia Tinggal sebatang Kara di gubuk di Perladangan Dusun Rindang Desa Sumbul Tengah Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut Kepala Dusun, Masyarakat dan petugas adalah Kapolsek Tigalingga AKP SP Siringo-ringo SH, Kanit Binmas Aiptu Penandaan Sembiring, Bripka Hsj
Tampubolon, Bripka Wajib Dermawan . Bripka Irfan Pebrian, Bripka Donny A Barda dan Briptu Edwin Sitepu .

Kapolsek Tigalingga  AKP.SP.Siringo - ringo SH mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian Kapolsek Tigalingga Polres Dairi terhadap warga di wilayah hukumnya yang tidak mampu. Sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan anggotanya. Dan semoga bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat kurang mampu dapat bermanfaat dan meringankan kebutuhan sehari hari Nenek tersebut.

Dengan berpatroli dan memberikan bantuan sosial kepaada warga kurang mampu dapat terjalin hubungan yang yang baik antara instansi Polri dengan masyarakat karena tanpa partisipasi dan dukungan masyarakat akan sulit untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Masyarakat sangat senang atas kehadiran Polri yakni Polsek Tigalingga dalam memberi Bantuan Sosial guna sedikit meringankan beban kepada orang yang kurang mampu. (PS/NINING).
Komentar Anda

Terkini: