Kecamatan Angkola Julu Gelar Upacara Peringatan HUT RI ke 74

/ Sabtu, 17 Agustus 2019 / 22.32.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74 di Kecamatan Padangsidimpuan yang bertempat di halaman kantor  Camat Kecamatan Angkola Julu  Sabtu (17/8).

Bertindak sebagai komandan Upacara adalah Serda Jamaluddin dari  KODIM 0212/TS dan Inspektur Upacara Ahmad Ridwan Ritonga,S.Sos Camat Padangsidimpuan Angkola Julu.

Upacara menyambut HUT RI ke 74 juga dihadiri jajaran Pemerintah Kecamatan Angkola Julu , Kepala Desa se kecamatan Angkola Julu, Aparat desa, Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Angkola Julu, Mahasiswa UMN Al Wasliyah Medan dan undangan lainnya.
Ditempat terpisah kepala Desa Joring Natobang Andi Aryanto Harahap yang jyga Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu memberikan apresiasi kepada pihak Kecamatan yang telaj melaksanakan Upacara Bendera HUT RI Ke 74. Begitu juga kepada kader Pemuda Pancasila Kecamatan Angkola Julu saya ucapkan terimkasih atas kehadirannya dalam pelaksanaan Upacara Bendera memperingati HUT RI ke 74. Dan untuk tahum tahun depan Kades berharap agar lebih meriah lagi dari tahun ini. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: