Sambut HUT RI, Kapolres dan Wartawan di Belawan Gelar Berbagai Lomba

/ Jumat, 16 Agustus 2019 / 21.38.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Memperingati Dirgahayu RI yang ke74 seluruh wartawan Medan Utara turut memeriahkan dengan mengadakan berbagai kegiatan di rumah singgah Polres Pelabuhan Belawan.

Berbagai kegiatan perlombaan memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan diantaranya : Tenis Meja dan Catur yang bersifat bersilahturahmi antara Polisi dan Wartawan agar bersinergi.

Menurut Ketua Belawan Pers Club (BPC) Syahril Efendi Damanik Jumat (16/8/2019) dalam keterangannya mengatakan, selaku Wartawan yang tergabung Dalam BPC merasa  bangga dan mendukung Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.M.H. yang begitu semangat menggelar acara hari kemerdekaan RI  ke 74 bersama  jurnalis yang bertugas di Medan Utara.

"Semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat menjalin hubungan yang baik antara Polres dan para Jurnalis yang ada di Medan Utara," katanya.

Kegiatan tersebut sudah berakhir seperti tenis meja dan catur yang akan dilaporkan hasil pertandingandan akan dilaksanakan pembagian hadiah nya.

"Jadi dalam hal tersebut marilah kita mendukung selalu kegiatan kegiatan bapak Kapolres kita sayangi ini,"  ujar Syahril Efendi Damanik.(PS/SYAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: