Meriahkan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI SMK N 1 Angkola Timur Gelar Berbagai Lomba Selama 1 Hari

/ Kamis, 15 Agustus 2019 / 12.35.00 WIB
Ket Foto:Siswa/ i SMK N 1 Angkola Timur sedang memperagakan lomba mirip pahlawan di halaman Sekolah Selasa  (13/8).(POSKOTA/BERMAWI)
POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-SMK Negeri 1 Angkola Timur  menggelar berbagai lomba  selama 1 hari . Lomba ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI.

Kepala SMK N 1 Angkola Timur Aspan Marwaji, Lubis S.Pd melalui Panitia HUT RI ke 74 Perkasa Putra Nasution Rabu  (14/8/2019), mengatakan, ada 4 kegiatan  Perlombaan yaitu lomba  Makan kerukup, lomba lari  karung, lomba mirip pahlawan dan lomba bola dangdut. Kegiatan lomba ini dilaksanakan pada hari Selasa 13 Agustus 2019  kegiatan dalam memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI.

Perkasa Putra Nasution mengatakan  dari berbagai Perlombaan tersebut,  panitia kegitan memberikan hadiah yang diperebutkan,  sehingga memotivasi peserta lomba untuk juara.
Mereka juga berterima  kasih kepada kepala sekolah  Aspan Marwaji Lubis, S.Pd, yang  mendukung seluruh rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan HUT RI ke 74  tersebut dan bahkan memotivasi para panitia agar mensukseskan kegiatan.
Sementara Kasek SMK N 1 Angkola Timur Aspan Marwaji Lubis, S.Pd yang diminta tanggapannya atas pelaksanaan perlomabaan tersebut mengatakan bahwa berbagai perlombaan  tetsebut memang di konsep untuk memeriahkan HUT RI ke 74 di sekolah.
Sehingga para guru,  pegawai dan secara khusus para pelajar , lanjutnya dapat memahami  makna kemerdekaan RI dan menumbuhkan semangat  mereka untuk tetap gigih dalam mengisi kemerdekaan melalui prestasi yang gemilang.
Lewat perlombaan ini akan lahir semangat kerjasama, kebersamaan dan gotongroyong diantara para guru, pegawai dan pelajar. Dan kemerdekaan harus diisi dengan hal hal yang positif dan prestasi yang gemilang, " ujarnya bersemangat.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: