GS Ditemukan Meninggal Dunia Di Terminal Bus Murni Kabanjahe

/ Jumat, 13 September 2019 / 21.04.00 WIB
Mayat GS Saat Ditemukan Diterminal Atas  Stasiun Bus Murni Kabanjahe. POSKOTA/BUDIMAN S

POSKOTASUMATERA.COM - KARO - Para Penumpang maupun Warga yang berada di sekitar Jalan Vetran Kabanjahe Kabupaten Karo, tepatnya di  Stasiun (Terminal) Bus Murni Jurusan Kabanjahe - Medan, sontak Heboh.

Pasalnya, di kejutkan dengan penemuan Mayat Pria di Terminal Atas (Stasiun Murni ) di samping Kamar Mandi Umum, Jumat (13/9/2019) sekira Pukul 10.00 WIB. 

Diketahui, Mayat tersebut adalah Gendut Sitepu atau GS (55 ) yang di ketahui selama ini bekerja semrautan (Mocok - Mocok), Warga Desa Selandi Lama Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo Jalan Veteran Kabanjahe. 
Informasi dihimpun Wartawan dari berbagai sumber, salah satunya pengakuan Saksi Mata yakni, Abadi Juliana Parangin - Angin atau AJP (31) Wiraswasta, Warga Jalan Mariam Ginting Gang Jamu Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, beserta Ridwan Tarigan atau RT (29) Wiraswasta Jalan Samura Gang Madrasah Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo mengatakan, bahwa pada Jumat (13/9/2019) sekira Pukul 09.45 WIB melihat seorang laki - laki sedang tertidur didalam sebuah Kios Kosong atau Kios yang tidak terpakai yang berada di Terminal Atas Kabanjahe, tepatnya di samping Kamar Mandi Umum.

Merasa curiga, laki - laki tersebut telah meninggal dunia, karena tertidur lama dan tidak bangun - bangun, selanjutnya Saksi melaporkan kejadian tersebut ke SPK Polres Tanah Karo.

Mendapat laporan Warga, Polres Tanah Karo beserta Piket Fungsi melakukan cek TKP dan benar bahwa mayat seorang laki - laki atas nama GS dalam keadaan tergeletak di atas tempat tidur (tilam) dan telah meninggal dunia. Jenazah GS langsung dibawa ke RSU Kabanjahe guna dilakukan dilakukan Visum Et Repertum (VER).

Berdasarkan keterangan lanjutan kedua Saksi AJP dan RT, GS selama ini diketahui sering mengeluh dengan penyakit yang dialaminya yaitu Penyakit Sesak Nafas.

Keterangan saksi tersebut, dikuatkan dengan Hasil Keterangan Dokter RSU Kabanjahe, bahwa di tubuh GD tidak ditemukan tanda - tanda Kekerasan dan Penganiayaan dan Korban meninggal dikarenakan sakit.

Pantauan POSKOTASUMATERA.COM, Jenazah Korban hingga saat ini masih berada di Kamar Jenazah RSU Kabanjahe Kabupaten Karo, guna menunggu dijemput pihak keluarga. (PS/BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: