Kades Hutaginjang Apresiasi Sosialisasi Narkoba Oleh BNNK Tapanuli Selatan Kepada Warga Masyarakat

/ Jumat, 27 September 2019 / 14.24.00 WIB
Ket foto : Nara sumber, Kepala Desa Hutaginjang Mara Imam Siregar foto bersama dengan peserta usai acara sosialisasi Narkoba baru baru ini di Desa Hutaginjang. (POSKOTA/BERMAWI)

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kepala Desa Hutaginjang Mara Imam Siregar sangat mengapresiasi kepada warga masyarakat yang telah melaksanakan kegiatan sosialisasi Narkoba di desa Hutaginjang baru baru ini.
Demikian disampaikan Kepala Desa Hutaginjang Mara Imam Siregar di ruang kerjanya Jum'at (27/9).

Dikatakannya," masalah narkoba khususnya di Desa Hutaginjang sampai saat ini belum ditemukan data yang terlibat kasus narkoba, mudah-mudahan Desa Hutaginjang bisa bersih dari permasalahan narkoba.

“Tetapi bukan tidak mungkin permasalahan narkoba bisa masuk ke wilayah kita tanpa diketahui, karena perkembangan peredaran gelap narkoba tidak hanya masuk ke perkotaan saja namun sudah masuk ke desa-desa,” ujarnya.

Lanjut Kades , dimana dampak yang ditimbulkan narkoba sangat buruk bagi generasi muda, Maka selaku Kepala Desa Hutaginjang menghimbau kepada pemuda Desa dan warga maayarakat desa Hutaginjang jangan sampai terjerumus masalah narkoba.

“Mudah-mudahan Desa Hutaginjang tetap kondusif dan terhindar dari narkoba,” jelasnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: