Mantan Wagubsu Brigjen TNI (Purn) Nurazizah Serahkan Berkas Pencalonan Bupati Asahan Ke PDIP

/ Minggu, 15 September 2019 / 16.47.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN-Brigjen TNI (Purn) Hj Nurazizah Marpaung SH .M.H serahkan berkas pencalonan dirinya ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonsia Perjuanagan (DPC-PDIP) Kabuputen Asahan sebagai bakal calon Bupati Asahan pada Pikada 2020 di Kisaran pada Sabtu Petang .

 Acara penyerahan berkas turut di hadiri sejumlah petinggi partai PDIP, seperti Ketua Partai PDIP  Kabupaten Asahan Rosmansyah dan  sektetarisnya Khaidir Muda Siregar  dan puluhan kader partai ,para simpatisan Nurazizah juga tampak hadir untuk memberi semangat.

 Khaidir Muda menjelaskan kepada wartawan menyebutkan ,Sabtu (14/9/2019) pada pukul 24.00 Partai PDIP Asahan menutup Penerimaan  berkas pilkada 2020.

"Ia juga membenarkan sekira 9 tokoh Politik dan tokoh masyarakat ikut andil dalam penyerahan berkas dari Bakal calon Wakil  dan Bupati.Ucapnya

 Saat berbincang dengan sejumlah wartawan Nurazizah mengaku optimis menang dalam pilkada Bupati Asahan mendatang " pasalnya pada pilkada Bupati Asahan sebelumnya , saya hanya kalah tipis dengan poin 7 persen dari suara calon Petahana saat itu Almarhum Taufan itu merupakan bukti keseriusan masyarakat Asahan untuk terus bersama perbaiki Asahan.


selain itu , saya hadir di kantor PDIP untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Asahan, Visi Misi saya kedepan sangat jelas dengan meningkatkan martabat Masyarakat Asahan dengan program peningkatan Ekonomi rakyat ,Infrastruktur , kesehatan, pendidikan dan Pemberantasan Narkoba.

Sebelum beranjak kembali ke kediamannya, Nurajijah mengaku belum mengumumkan siapa calon pendampingnya menjadi wakil , " yang jelas laki laki muda dan energik ungkap Nurazizah.

Saat disinggung pernah memimpin Partai Hanura ditingkat DPW Sumut, Nurazizah menjawab , " saya milik semua partai politik", katanya.

Sementara itu Tokoh Pemuda Asahan Saufi Simangunsong Warga Air Joman Baru,sekaligus Bermarga Sonak Malela Asahan ini mengapresiasi Ibunda Nurazizah ,selain ia memiliki segudang pengalaman dalam memimpin ," selain mantan Brigjen TNI ,Nurazizah juga pernah menjadi Wakil Gubernur Sumatra Utara , jadi tak ada lagi yang pelu diragukan dari pengalaman kepemimpinan dan pengabdianya serius untuk kemajuan rakyat Sumut dan Asahan ", ujar Saufi.(PS/Tim).
Komentar Anda

Terkini: