Pemkab Labuhanbatu Segera Lakukan Assessment Dan Evaluasi Kepala OPD

/ Selasa, 24 September 2019 / 13.00.00 WIB
Sekda Labuhanbatu Ahmad Mufli (Kanan) Dan Kepala BKPP Drs Zainuddin Siregar. POSKOTA/LARUS

POSKOTASUMATERA.COM – RANTAUPRAPAT - Pasca dilantiknya Plt Bupati Kabupaten Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT sebagai Bupati Defenitif beberapa waktu lalu, masih ditemukan sejumlah Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) yang posisinya juga masih belum Defenitif.

Untuk itu, dalam meningkatkan Pelayanan Publik, Pemkab Labuhanbatu akan segera melakukan Assessment Dan Evaluasi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal tersebut dikatakan oleh Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muhfli kepada POSKOTASUMATERA.COM saat dimintai penjelasannya terkait 4 Kepala OPD yang masih kosong hingga saat ini. 

Menurut Mufli, mereka akan segera melakukan Assessment Dan Evaluasi ASN untuk ditempatkan pada Jabatan Strategis mendukung kinerja Pemerintah.

“Ya, dalam waktu dekat Kita akan lakukan Assessment dan Evaluasi ASN dalam meningkatkan Pelayanan Publik,” kata M. Muhfli via selulernya, Selasa (24/10/2019).

Hal senada juga dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan (BKPP) Drs Zainuddin Siregar terkait masih kosongnya 4 Jabatan Kepala OPD di Pemkab Labuhanbatu. Ia mengaku, telah melakukan koordinasi dengan atasannya terkait perseoalan tersebut.

“Melihat komposisi Jabatan Strategis yang masih kosong di beberapa OPD, haruslah segera diisi agar mampu memberikan kemajuan pembangunan dan pelayanan tidak stagnan. Dalam waktu dekat, dengan persetujuan dan instruksi Bupati, segera Kita lakukan pengisian”, kata Zainuddin. (PS/LARUS)
Komentar Anda

Terkini: