Pemko Padangaidimpuan Sosialisasi Dana BOS Tahun Anggaran 2019.

/ Minggu, 29 September 2019 / 21.04.00 WIB
Ket foto : Kadis Pendidikan Kota Padangsidimpuan yang diwakili Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Erwinsyah membuka acara Sosialisasi Dana BOS Tahun Anggaran 2019 di aula MAN 2 Padangsidimpuan Kamis (26/9).POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDEMPUAN-Pemerintah Kota Padangsidimpuan melalui Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan melaksanakan Sosialisasi dana BOS Bagi 2019 di aula MAN 2 Padangsidimpuan Jalan Sutan Soripadamulia Kamis (26/9).

Kepala Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan H.Muhammad Luthfi Siregar,SH,MM yang diwakili Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Erwinsyah menyampaikan titip salam Kadis Pendidikan Kota Padangsidimpuan H.Muhammad Luthfi Siregar, MM tidak bisa hadir  dalam acara ini karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan. Titip salam permohonan maaf Pak Kadis bagi kita semua.

Disampaikan, diharapkan kepada peserta  agar dapat mengikuti acara ini dengan konsentrasi, dan dapat pengetahuan yang banyak dari  sosialisasi ini.
Kegiatan Sosialisasi BOS,  peraturan dan juknis akan disampaikan nara sumber.

Kepada  Kepala Sekolah   harus membaca dan  mempedomani peraturan dan juknis BOS  tahun 2019. Dasar  kita untuk bekerja,perencanaan dan pertanggung jawaban dan pengawasan adalah Peraturan dan juknis.

"Kepada opetator saya berharap agar memahami apa yang disampaikan dari nara sumber. Saya rasa tidak panjang lebar memberikan pengarahan dalam acara Sosialisasi BOS Tahun Tahun 2019  kami mohon kepada  Kepala Sekolah, operator mendengarkan dan memahami apa yang disampaikan nara sumber.
Dengan mengharap ridho Allah SWT kegiatan Sosialisasi BOS Tahun 2019  dengan mengucapkan bismilahirrohmanirrohim secara resmi saya buka".(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: