Kegiatan TMMD Ke 106 Kodim 0206/DR, Bangun Rasa Kebersamaan TNI Dan Polri Melalui Penyuluhan Hukum

/ Jumat, 11 Oktober 2019 / 21.12.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - DAIRI -
Satgas TMMD 106 bekerja sama dengan jajaran Polres Dairi berikan penyuluhan hukum kapada masyarakat  yang bertempat di kantor Desa Gundaling Kecamatan Gunung Sitember Kabupaten Dairi.

Penyuluhan ini merupakan bagian dari kegiatan sasaran non fisik Program TMMD ke-106 tahun 2019 Kodim 0206/DR yang telah dilaksanakan sekitar satu minggu yang lalu hingga saat ini.

Kegiatan penyuluhan tersebut di ikuti dengan antusias oleh masyarakat dengan mengambil materi Bahaya Narkoba, Hukum dan Kamtibmas dan sebagai Narasumber adalah  Kanit Binmas Aiptu P. Sembiring bersama Bripka Irfan Febrian.

Aiptu P. Sembiring dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Satgas TMMD yang telah melibatkan Polres Dairi dalam pelaksanaan program TMMD 106 di Kecamatan Gunung Sitember.

Sementara itu Bripka Irfan mengatakan, kegiatan penyuluhan ini sangat bermanfaat bagi para orang tua dan pemuda-pemudi, diharapkan para orang tua lebih ketat mengawasi dan mewaspadai pergaulan anak - anak  mereka dan para muda-mudi agar berhati hati dalam pergaulan sehingga tidak terpengaruh dengan Narkoba dan masyarakat menjadi taat hukum. Kegiatan ini sangat positif disamping kegiatan fisik TMMD lainnya. 


“Target kami adalah Agar masyarakat dan Khususnya pelajar memiliki pengetahuan dan lebih waspada dalam menjaga keamanan bahkan berani melaporkan bila ada orang atau hal hal lain yang mencurigakan”, ujarnya.

Tak lupa juga warga masyarakat setempat sebagai orang tua, mereka sangat berterimakasih atas penyuluhan yang diberikan Satgas TMMD, sehingga kami masyarakat sekaligus orang tua dapat lebih waspada menjaga desa dan anak-anak mereka.(PS/NINING)
Komentar Anda

Terkini: