Memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan Mengadakan Upacara Bendera

/ Jumat, 04 Oktober 2019 / 21.21.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL
Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan Provinsi Sumatera Utara mengadakan Upacara Bendera dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila di halaman Kantor Bawaslu Jln. Willem Iskandar  Padang Sidempuan Selasa (01/10/2019).

Upacara Yang dihadiri oleh pimpinan Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan, Staf Bawaslu dan ASN yang ada di lingkungan Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan Selasa (1/10).

Inspektur Upacara yang juga anggota  Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan Julianto Lubis,ST,MT yang juga membacakan Ikrar mengatakan bahwa Hari Kesaktian Pancasila merupakan Hari bersejarah bagi NKRI dalam mempertahankan ideologi Pancasila dan NKRI.

Semoga para Pahlawan mendapat ganjaran di Sisi Allah SWT dan menjadi Suri Teladan bagi penerusnya. Bawaslu merupakan lembaga negara yang Indenpent, mandiri semenjak tahun 2009 dan dari tingkat pusat sampai tingkat kota/kab se-Indonesia saat ini.

Semoga kita yang berjuang di Bawaslu dalam membangun pengawasan pemilu dapat menciptakan pemimpinan yang amanat, baik, dan berakhlak mulia.

“Pasca Reformasi, Bawaslu merupakan lembaga negara yang indenpent dan mandiri. Agar menciptakan sistem demokrasi di Indonesia agar lebih baik lagi sesuai perundang-undangan yang berlaku,” kata Julianto. Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Inspektur Upacara Julianto Lubis,ST,MT Komandan Upacara, Syawaluddin Lubis, Pengibar Bendera Merah Putih Arpan, Pirhot  dan Parwis, Pembaca UUD Pirhot, Paduan Indonesia Raya Kiki. Acara dimulai Jam.08/s/d 09.00 pagi.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: