Oknum Polisi Pagulu Tabrak Pejalan Kaki

/ Senin, 07 Oktober 2019 / 15.02.00 WIB
Kondisi Korban Saat Dirujuk Ke Rumah Sakit Usai Tabrakan. POSKOTA/MIRWAN

POSKOTASUMATERA.COM - KAUR - Laka Lantas kembali terjadi, kali ini Korbannya seorang Ibu paruh baya bernama Samsidar (53) warga Desa Tanjung Aur 1 Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur. 

Ketika Korban sedang berjalan kaki di pinggir Jalan depan rumah dengan tujuan mau mandi, tiba - tiba saja Ia kena Tabrak dari belakang oleh Motor Mio J dengan Nopol BD 5936 CE yang di kendarai (SP) seorang Oknum Polisi bertugas di Polsek Pagulu Kaur. 

Tidak berkelang waktu lama, warga disekitar berdatangan menolong Korban dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Cahaya Batin Kaur, Akibat insiden tersebut, Samsidar mengalami pinggang dan kaki patah, sedangkan kepala luka, Kondisi Korban sampai saat ini kritis dan belum sadarkan diri, serta sudah di rujuk ke Rumah Sakit Umum M Yunus Propinsi Bengkulu untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif. 

Menantu Korban Wahyupi mengatakan, kecelakaan itu terjadi  Sabtu (5/10/2019) Pukul 11.00 WIB. 

Sementara Kapolsek Pagulu, Samsul ketika dihubungi Via Telepon Seluler (05/10/2019), terkait kejadian ini mengakui, memang benar ada anggotanya berinisial (SP) sudah menghubunginya dan menjelaskan bahwa SP dapat musibah menabrak Ibu -Ibu di Tanjung Aur 1 dan siap bertanggung jawab", ungkap Kapolsek Samsul. (PS/MIRWAN)
Komentar Anda

Terkini: