Pembukaan Turnamen Sepakbola Bupati Dairi Cup Tahun 2019 oleh Bupati Dairi

/ Selasa, 08 Oktober 2019 / 08.16.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - DAIRI -
Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu membuka Turnamen Sepakbola Bupati Dairi Cup Tahun 2019, Senin (7/10/2019) di Stadion Utama Sitinjo yang turut di hadiri oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Dairi, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Dairi Amper Nainggolan, Camat se-Kabupaten Dairi serta Tokoh Masyarakat dan Organisasi Kepemudaan. Selaku panitia pelaksana, Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Dairi juga mengadakan turnamen Bola Voli.
   
Bupati Dairi dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kabupaten Dairi pada saat ini memiliki komitmen yang sangat kuat untuk memberikan ruang yang lebih besar kepada atlet-atlet Kabupaten Dairi dalam mengembangkan bakat dan potensi yang dimiliki masing-masing atlet. Bupati  berpesan kepada para atlet yang akan mengikuti pertandingan agar memanfaatkan dengan sebaik-baiknya turnamen ini dengan menjadikan turnamen sebagai ajang untuk meningkatkan ketrampilan khususnya di bidang sepakbola dan bola voli. 

“Turnamen ini juga sebagai ajang untuk meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan prestasi sehingga secara bertahap dapat melahirkan para atlet berprestasi dari Dairi yang akan bertanding dalam kancah nasional maupun internasional,” ujarnya.
Harapan Bupati kepada KONI Kabupaten Dairi sebagai organisasi penggerak olahraga agar lebih aktif dan lebih giat lagi dalam melaksanakan event-event olahraga guna menjaring para atlet-atlet berprestasi dari seluruh Kabupaten Dairi sehingga nantinya dapat menunjukkan prestasi di tingkat nasional maupun di tingkat internasional.


Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga Drs. Mangaranap Manik dalam laporannya mengatakan pertandingan sepakbola akan berlangsung selama 24 hari di Stadion Utama Sitinjo dengan jumlah tim yang bertanding sebanyak 20 tim, sedangkan untuk pertandingan Voli dilaksanakan selama 4 hari dengan jumlah pertandingan sebanyak 36 yang juga dilaksanakan di Stadion Utama Sitinjo.
   
Dalam partai pembuka pertandingan sepakbola, Tim Sumbul FC berhadapan dengan Tim Lae Parira. Sebelum pertandingan dilangsungkan, Bupati Dairi melakukan Kick Off tendangan bola pertama sebagai pertanda di mulai pertandingan sepakbola.(PS/NINING)


Komentar Anda

Terkini: