58 Tahun Bank Sumut Tanjungbalai : Berubah Dan Melakukan Perubahan Menuju Bank Sumut Yang Bermartabat

/ Selasa, 05 November 2019 / 08.52.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Sepanjang 2019, Bank Sumut kota Tanjungbalai terus berusaha Berubah Dan Melakukan Perubahan Menuju Bank Sumut Yang Bermartabat demi satu tujuan, yaitu tetap berkontribusi untuk Sumatera Utara khususnya kota Tanjungbalai.

Pimpinan PT Bank Sumut Tanjungbalai, Ramadhan Muda Siregar pada hari Senin (4/11/2019) mengatakan Tepatnya tanggal 4 november 2019 dimana Bank Sumut kini telah memasuki usia Ke-58 usia 58 bukanlah usia yang terbilang muda,Tantangan kedepan akan semakin tinggi seiring dengan peningkatan persaingan usaha di sektor keuangan.

Dikatakannya,Bank Sumut berusaha menerima pelayanan terbaik akan survise kedepan di tengah persaingan perbankan di era digitalisasi dan milenial.
Maka untuk terus eksis ditengah dan
inovasi perbankan saat persaingan industri
peningkatan Pelayanan Mutlak Dilakukan.


"Saya yakin bahwa kita semua mampu
belajar dan Berubah Demi Perbaikan Di Masa Mendatang dan saya juga menghimbau kepada kita semua untuk tetap Fokus kepada perbaikan Program Inovasi Perbankan Digital dan manajemen kinerja terbaik dengan tetap mengedepankan prinsip good corporate governance (g-c-g) Secara Konsisten dan berkesinambungan,"katanya

Kedepan,lanjutnya,kita membutuhkan komitmen untuk Bekerja Keras mempersembahkan Yang Terbaik semua pencapaian dan Sepak Terjang Bank Sumut tidak Lepas Dari Peran kita semua oleh karena itu atas nama manajemen Bank Sumut Kami Mengucapkan Terima Kasih
yang Sebesar-besarnya dan apresiasi yang Setinggi-tingginya pada seluruh Pegawai atas kontribusi dan kerja keras yang
telah saudara-saudara Persembahkan untuk Perusahaan ini.

"Semoga Dapat Menjadi Motivasi Bagi Kita
kedepan Untuk Terus Melakukan Perubahan Dan Melangkah maju/ Menuju Bank Sumut Yang Bermartabat,"ucapnyq

Pada kesempatan itu, Ramadhan Muda Siregar juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh nasabah yang setia menggunakan produk dan jasa Bank Sumut.

kita harus selaras sebagaimana juga bangsa adalah pemegang saham terbesarnya provinsi Sumatera Utara dan pemerintahan dari kabupaten kota dan juga kita akan kita akan berubah ke arah jika lisasi secara bertahap untuk menghindarkan persaingan dengan bank lain.

Bentuk persaingan dengan para kompetitor yang ada di Indonesia dan di Sumatera Utara khususnya dalam rangka ulang tahun ini kita ada beberapa kegiatan internal di Medan ada kegiatan yang sifatnya eksternal juga tapi dalam rangka untuk yang di Tanjung balai yang terkenal dengan olahraga sifatnya yang antar kantor

Sehingga  terciptanya visi misi untuk menjadi bangsa yang bermartabat sesuai dengan dari para pemegang saham yaitu pemerintah provinsi dan kabupaten kota agar dapat bersaing terhadap kompetitor yang ada.

"Untuk masyarakat kota Tanjungbalai ayo menabung ke Bank Sumut,"Ujarnya.

Pimpinan seksi operasional bank Sumut
supriaman menambahkan di HUT Bank Sumut ke 58 kita juga mengadakan kegiatan.Bakti sosial kepanti asuhan dan kepanti jompo dan pemberian sembako.

Pantauan wartawan diakhir acara diadakan pemotongan nasi tumpeng yang dilaksanakan seluruh pimpinan dan karyawan Bank Sumut kota Tanjungbalai.(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: