Atlit dari Pesantren Alwashliyah Gading Tanjungbalai Mewakili Sumut Ikut Bertanding Ajang POSPENAS VIII di Bandung Jawa Barat

/ Minggu, 24 November 2019 / 20.43.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Pesantren Alwashliyah Gading kota tanjungbalai mewakili  sumut untuk ajang Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Nasional (POSPENAS VIII)  tahun 2019 diBandung jawa Barat dilaksanakan  tanggal 25 sampai 30 November 2019.

"Adapun  cabang kegiatan yang diikuti Cabang futsal sebanyak 8 orang dan atletik  2 orang cabang lari ,1 putra nomor lari 200 meter, dan 1 putri nomor Lompat jauh, dan official pendamping Mery Simargolang Spd.i".

Pimpinan Pondok Pesantren,Buya Gustami S. sos. I M. MMpd  menyampaikan Apresiasi dan  bangga haru karena  para santri bisa mewakili sumut di ajang POSPENAS VIII Bandung Jawa barat.

"Kita mau sampaikan Bahwa walau pesantren kita di daerah  ,namun prestasi kita Tingkat Nasional". Ucap Buya Gustami

Terpisah hal nya, Mery Simargolang salah satu official yang ikut dihubungi lewat telpon  seluler nya,Minggu(24/11/2019) Menyebutkan  mereka sudah berada di bandung jawa barat dan para atlit dalam sehat dan siap bertanding.

Dan di tanya masalah target beliau menjawab Target kita FINAL untuk Cabang Futsal,semoga target  tersebut tercapai tidak terlepas doa dan dukungan dari Buya Gustami.

"Sebagaimana diketahui pesantren alwashliyah Gading Tanjungbalai pernah mendapat gelar juara Nasional diajang yang sama di gorontalo pada cabang pencak silat Putri kelas A".

Buya gustami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumut yang sangat serius membangun Olahraga di Sumatera Utara yang tidak menganak tiri kan pesantren.Dikarenakan semua fasilitas yang di terima santri layak nya sama dengan para atlit pelajar lain nya.

 "Terimakasih juga kepada KADISPORA SUMUT,Drs Baharuddin Siagian Yang begitu serius menangani Atlit santri, Bapak KAMENAG SUMUT yang terus memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh santri,Ketua Panjatabda Bapak yulizar parlagutan dan sekretaris Panjatabda bapak Mazrinal yang selalu mendampingi santri,Kamenag  kota tanjungbalai, Kapolres Tanjungbalai,Kadispora Tanjungbalai".Kata Buya Gustami senada ucapan terimakasih nya.

Semoga dengan semangat dukungan yang begitu banyak membuat para santri bisa memberikan Hasil yang memuaskan Untuk kontingen Sumatera Utara(Sumut).

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: