AKBP Putu Yudha Melayat Ke Rumah Duka Orang Tua dari Jurnalis MNC TV(Ketua IJTI AsTaRa)

/ Jumat, 20 Desember 2019 / 20.11.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN-Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha PRmrawira SIK, MH bersama jajaran Kasat Intelkam AKP Frans Simanjuntak serta KBO Intel,S.Simangunsong melayat ke rumah duka orang tua ayah dari  sahabat mitra kita,Jurnalis Televisi MNC TV (Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Asahan Tanjungbalai Batubara) yang telah meninggal dunia. Kegiatan melayat tersebut dilaksanakan dirumah duka berada diJalan WR.Supratman simpang sibogat depan kantor Golkar,Kota Kisaran,Kabupaten Asahan.Jum'at,(20/12/2019).

Saat ditemui dikediaman rumah duka,Kapolres Tanjungbalai beserta anggota Jajaran nya terlihat melayat kerumah duka untuk mengungkapkan bela sungkawa karena orang tua ayah  dari Mitra kami jurnalis MNC TV,Ulil Amri meninggal dunia setelah di rawat di Rumah Sakit.

Ya,untuk kedatangan kami dari Tanjungbalai ke Rumah duka diKabupaten Asahan wilayah tetanggaan  ini maksud kedatangan kami  kemari bahwa sebagai sahabat/mitra kerja dari Kepolisian Polres Tanjungbalai  jadi  ingin lah langsung bertemu dan bersapa mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya ayah kandung dari Mitra kita Ulil Amri (jurnalis MNC TV). Sebut Kapolres.

“Kami keluarga besar Kepolisian Polres Tanjungbalai  turut berduka-cita atas meninggalnya orang tua ayah  dari mitra kita jurnalis ,Ulil Amri. Semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diterima di sisi-Nya sesuai dengan amal perbuatannya serta keluarga yang ditinggalkan tabah serta tawakal menghadapi cobaan".(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: