Bawaslu Kota Padangsidimpuan Sosialisasi Partisipatif Mewujudkan Pemilu Yang Demokratis dan Berintegritas di Kota Padangsidimpuan

/ Rabu, 18 Desember 2019 / 10.56.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-PADANGSIDIMPUAN-Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kota Padangsidimpuan gelar sosialisasi Partisipatif mewujudkan Pemilu Yang Demokratis dan Berintegritas di Kota Padangsidimpuan  yang dilaksanakan di Hotel Mutiara Jln.Imam Bonjol Padangmatinggi Padangsidimpuan   Rabu (18/12).

Hadir sebagai nara sumber  Ketua BAWASLU Kota Padangsidimpuan Syafri Muda Harahap,SE, dan anggota BAWASLU Kota Padangsidimpuan.
Ketua BAWASLU Kota Padangsidimpuan Syafri Muda Harahap,SE mengatakan pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan dan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Mandailing Natal  Punya imbas di kota Padangsidimpuan.

Untuk itu  Bawaslu Kota Padangsidimpuan mengajak masyarakat  untuk mereview kembali pengawasan pemilu di Kota Padangsidimpuan yang baru saja selesai.
Masyarakat Kota Padangsidimpuan bisa memberikan pendidikan politik kepada masyarakat Tapsel yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah Tahin 2020.

Syafri menguraikan imbas Pilkada Kabupaten Tapanuli Selatan yaitu diduga  banyak oknum  masyarakat Kota Padangsidimpuan  yang pindah ke Kabupaten Tapsel  dan otomatis KTP menjadi warga Tapsel, dan kemungkinan warga Kota Padangsidimpuan menjadi suksesi  atau tim sukses Balon Bupati/Wakil Bupati Tapsel tahun 2020.

Pemilu di Kota Padangsidimpuan baru selesai dan berjalan aman dan lancar. BAWASLU Kabupaten Selatan mengucapkan banyak terimakasih kepada Warga Kota Padangsidimpuan yang sudah menggunakan hak pilihnya.
Akhirnya Dengan mengucapkan Bismilahirrohmanirrohim Sosialisasi Partisipatif mewujudkan Pemilu Yang Demokratis dan Berintegritas di Kota Padangsidimpuan secara reami saya buka.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: