Dipertanyakan Wartawan,Sekda Janji Telusuri Proposal Sambut Hari Jadi Kota Tanjungbalai Yang Beredar Pada Pengusaha

/ Kamis, 19 Desember 2019 / 23.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Hari jadi Kota Tanjungbalai ke 399 Tahun 2019 akan di gelar direncanakan  Hypermart Kota Tanjungbalai pada 27 Desember 2019 mendatang .Perihal akan digelar nya dalam rangka itu menjadi buah bibir sejumlah wartawan akan adanya dugaan beredar nya Proposal kesejumlah pengusaha .

Dihadapan Insan pers kota Tanjungbalai,Kamis,(19/12/2019) di auala Pemko Tanjungbalai berjanji untuk menelusuri proposal yang dipertanyakan Rekan kami  wartawan.

Disebutkan Sekda Kota Tanjungbalai ,Yusmada SH MAP didampingi Asisten I serta Kabaghumas pemko . Bahwa dikarenakan tak cukup anggaran pada dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai tidak mencukupi ,maka kami buat proposal hanya kepada pihak Bank BRI,Bank Sumut,PLN,Pelindo ,PT.Inalum selain dari itu kami tidak ada memberikan kepada siapa pun pengusaha lain.


Pertanyaan yang heboh itu datang dari seorang wartawan,Yan Aswika mempertanyakan hal itu tersebut  untuk ditanggapi pihak pemerintah Kota Tanjungbalai agar itu jelas untuk dapat ditindak .

Karna proposal yang bersifat mohon  bantuan itu beredar juga merupakan bagian dari Marwah Kota Tanjungbalai .


"Kalau tak sanggup melaksanakannya, jangan "jual" kepala Wali Kota dan marwah Pemkot Tanjungbalai" kata Yan.

Untuk itu, dia meminta agar Sekda menelusuri dan menindaklanjuti siapa pelaku otak yang berbuat mengedarkan proposal itu kepada pengusaha.

Yan juga menyatakan, jika diperlukan dia siap melaporkan kepada Walikota terkait temuan proposal yang ditujukan kepada sejumlah pengusaha di Kota Tanjungbalai .(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: