Kapolres Belawan Pimpin Apel Pergeseran Personil Pengamanan Tahun Baru Sekaligus Penyiraman Bunga Kenaikan Pangkat Dua Kapolsek

/ Selasa, 31 Desember 2019 / 23.19.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari S SH dan Kapolsek Hamparan Perak AKP Azharuddin SH naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Polisi (Kompol),Selasa(31/12/2019) Sore.

Prosesi acara kenaikan pangkat tersebut dalam apel pergeseran personil pengamanan tahun baru 2020.Ada dua personil naik pangkat dari perwira pertama menjadi perwira menengah,17 personil perwira pertama dan 43 bintara.

Selanjutnya kedua Kapolsek yang mendapatkan kenaikan pangkat dimandikan bunga sebagai tradisi bagi personil yang naik pangkat.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H R Dayan menyampaikan selamat kepada Kompol Edy Safari S SH dan Kompol Axharuddin SH yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya AKP.

Kenaikan pangkat pengabdian adalah suatu wujud penghargaan dari Negara yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat dan berperilaku yang baik dalam dinas maupun di masyarakat.

“Tidak semua anggota personel bisa diberikan kenaikan pangkat pengabdian ini, disamping harus memenuhi syarat administrasi juga selama menjalankan tugasnya harus menunjukan dedikasi, prestasi dan loyalitas yang sangat baik,” katanya.

“Yang bersangkutan tidak pernah melakukan pelanggaran pidana maupun pelanggaran disiplin ataupun penilaian masyarakat ketika hidup bermasyarakat,“ tambahnya. (PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: