Kapten Inf Darno direkomendasikan DPD Partai Golkar Labura

/ Selasa, 17 Desember 2019 / 18.37.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-LABURA-Aek Kanopan, Rapat Pleno Diperluas DPD Partai Golkar Kabupaten labuhanbatu Utara yang dilaksanakan pada Selasa, 17/12/2019 di aula Hotel anugrah, diadakan untuk membahas usulan penetapan bakal calon kepala daerah kabupaten Labuhanbatu Utara pada Pilkada 2020.

Rapat Pleno yang dipimpin langsung oleh tim Pilkada Sumatera Utara partai Golkar ini dihadiri Oleh Drs. Ali Tambunan, sebagai Ketua DPD Partai Golkar, dan juga merupakan salah satu bakal calon kepala daerah, yang ikut mendaftarkan diri melalui partai Golkar.
Acara ini juga dihadiri oleh 4 orang bakal Calon lain ataupun perwakilannya.

 Setelah mendengar tanggapan dari ketua DPD partai Golkar Labura, seluruh PK Partai Golkar Labura, Ormas Hasta Karya dan fraksi DPRD Partai Golkar Labura, Partai Golkar memutuskan Bahwa 6 Nama Bakal calon Kepala Daerah yang mendaftar di Partai Golkar, semuanya akan dikirim untuk mengikuti Fit and Proper test DPD Partai Golkar Sumut.

Dari ke 6 Balon Kepala Daerah,  5 ( lima)  orang Balon yang menghadiri acara Rapat Pleno diperluas yaitu :

 1. H Rizal Munthe
 2. Hendri Yanto Sitorus,  SE
 3. Haris Muda Siregar,  MM
 4. Drs.  H. ali Tambunan
 5. Kapten Inf Darno

Acara Pleno diilanjutkan dengan Penandatanganan berkas Berita Acara tentang kesepakatan keputusan dalam Pleno tersebut.(PS/BIMA)
Komentar Anda

Terkini: