Panitia Konferensi PWI Audiensi Dengan Bawaslu TanjungBalai

/ Selasa, 03 Desember 2019 / 18.51.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Panitia pelaksana Konferensi  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungbalai   melakukan audiensi dengan Badan Pengawasan Pemilu(Bawaslu) bertempat di Sekretariat kantor Bawaslu  Kota Tanjungbalai  Senin, (2/12/ 2019).

Kedatangan Ketua PWI dan Panitia Konferensi  PWI Kota Tanjungbalai beserta pengurus    disambut langsung oleh Komisioner Bawaslu Kota Tanjungbalai Musliadi Nasution diruang kerja nya.

Dalam audiensi tersebut Ketua PWI Tanjung Balai Yan Aswika Marpaung SH  berharap, Komisioner Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) kota Tanjungbalai dapat menghadiri pembukaan Konferensi V PWI Kota Tanjung Balai, yang dijadwalkan pada Kamis 5 Desember 2019 di Grand Singgie Hotel, Kota Tanjung Balai.

Yan Aswika menjelaskan, anggota PWI Tanjungbalai adalah wartawan yang berintegritas dan sudah teruji kemampuannya dibidang jurnalistik karena sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW), dan kami siap bersinergi dengan Bawaslu Kota Tanjungbalai melalui pemberitaan proses pelaksanaan pilkada 2020, dikota Tanjungbalai.

Sementara itu ,Komisioner Bawaslu Kota Tanjungbalai Musliadi Nasution saat menerima audiensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan panitia Konferensi V PWI Kota TanjungBalai.

Ia  mengatakan, Peran wartawan sangat penting dalam mensukseskan Pilkada 2020, untuk pencegahan hal-hal yang tidak diinginkan dan untuk meminimalisir dugaan pelanggaran pilkada, "Mari kita sama-sama turut mengawasi dan mengamankan Pilkada 2020 di Kota Tanjungbalai agar berjalan dengan bersih, adil, aman dan damai,” ajak Musliadi.

Selamat melaksanakan Konferensi V PWI Kota Tanjung Balai."Semoga sukses dan pengurusan yang baru nanti dapat membawa PWI kearah yang lebih baik". Ucap Musliadi.

Acara pun diakhiri dengan foto bersama
dengan Komisioner Bawaslu kota Tanjungbalai bersama pengurus PWI Kota Tanjung Balai.(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: