Bentuk Kepedulianya Sebagai Putra Kelahiran Tanjungbalai,Mahyaruddin Salim Berikan Sembako Dan Uang Tunai Pada Korban Kebakaran Di Pulo Simardan

/ Minggu, 12 Januari 2020 / 23.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI -
Guna meringankan beban korban kebakaran yang ada di Pulo Simardan gang Kandis, Kelurahan Semula jadi, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai. Kali ini, Putra Asli Tanjungbalai yang saat ini dipercayakan menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Mahyaruddin Salim Batubara turun langsung memberikan bantuan bahan pangan sembako dan berupa uang tunai secara pribadi bentuk kepeduliannya, Minggu, (12/1/2020).

Menurutnya, bahwa ia hari ini setelah diamanahkan menjadi anggota DPRD di Provinsi, dihadapan warga Pulo Simardan ia menuturkan bukan apa orang perbuat kepada kami melainkan lalu bagaimana kami bisa berbuat kepada Bapak/Ibu.

Hal apa pun menyangkut Kota Tanjungbalai, apa lagi saya merupakan putra Tanjungbalai maka ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab saya.

Walaupun apa yang kami bawa ini tidak bisa menyelesaikan persoalannya Bapak/ibu khusus kepada korban kebakaran ini, tetapi paling tidak ini merupakan sebagai obat.

Disebutkan Mahyaruddin Salim atau yang lebih populernya Si Kadek yang sebelumnya Bapak/Ibu Bantu saya menjadi wakil rakyat di  DPRD Provinsi, Sebelumnya saya ucapkan terimakasih maka untuk itu hari ini saya sendiri berkunjung secara langsung melihat kondisi Bapak /Ibu dan apapun hal yang ada di Kota Tanjungbalai akan terus saya perhatikan. Sebut Mahyaruddin Salim yang juga merupakan Tokoh Pemuda, Sebagai Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai.

"Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban para korban kebakaran. Kami turut merasakan kesedihan yang sedalam - dalamnya kepada pihak korban yang terkena dampak kebakaran ini, "Ujar Bung Kadek yang populer disebut

Dia mengaku, tergerak bentuk kepedulian nya untuk meringankan beban korban kebakaran yang ada tersebut. 

Sedangkan untuk bicara bantuan sepanjang rekomendasi dari Pemerintah Kota tidak menyatakan ini bencana,Ini tidak bisa diganti.Tetapi kalau Pemerintah Kota menyatakan secara rekomendasi ini merupakan bencana alam yang dimaksud maka kita akan bisa jolok dana bantuan nya dari Provinsi. Apakah dalam hal melakukan membantu seng, batu, semen dan kayu seterusnya. 

Jadi kalau melihat keadaan ini ada rekomendasi dari Pemerintah Kota,jadi saya bisa membawa hal ini ke Provinsi Agar rumah Bapak/IBU korban Kebakaran menjadi Baik kembali dibangun. Namun saya dilihat disini ada Pemerintah Kota Seperti Camat, Lurah,Tim Bedah Rumah, Kepling bisa di kordinasikan untuk program - program seperti bedah rumah dan sejenisnya.


Secara pribadi, bantuan uang tunai yang kami berikan ini merupakan dari gaji saya pada bulan Januari. Semoga dapat bermanfaat, Jangan lihat nilai isi nya, tetapi lihat kemauan kami datang kemari. Bahwa dari 10 anggota DPRD Provinsi dapil Tanjungbalai yang sekarang ini Saya Mahyaruddin Salim (Kadek) yang datang dihadapan Bapak/Ibu.

Jadi kesimpulan nya,dari 10 hanya satu saya sendiri yang hadir dihadapan Bapak/Ibu disini.
Yang kebetulan saya merupakan asli orang Tanjungbalai sebagai DPRD Provinsi yang terpilih untuk kepada Bapak/Ibu terus la berkoordinasi kepada kami.

"Bantuan yang diberikan kiranya dapat membantu/mengurangi beban korban. Jangan menilai materi yang diterima namun didalam bantuan terkandung makna kepedulian dan kebersamaan,".(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: