Besok Camat Kecamatan Angkola Timur Pisah Sambut Sekaligus Memasuki Rumah Dinas Camat

/ Senin, 27 Januari 2020 / 08.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Besok Selasa ( 28/1 ),Camat Kecamatan Angkola  Timur Ricky H.Siregar, S.IP  akan melaksanakan pisah sambut dengan Camat yang lama Farwis Rizky di aula  Kantor  Camat Angkola Timur.

Camat Kecamatan Angkola Timur Ricky H.Siregar,S.IP mengundang Kepala Desa/Lurah  dan  masyarakat Kecamatan Angkola Timur yang berkesempatan  untuk menghadiri undangan pisah sambut  sekaligus Memasuki rumah dinas Camat.
Demikian disampaikan Camat Kecamatan Angkola Timur Ricky H.Siregar,S.IP usai pelantikan Kepala Desa Huraba Jum'at (24/1).

Disampaikannya," besar harapan kami Kepala Desa/Lurah ,  Bapak/ Ibu yang ada di ruangan ini untuk menghadiri acara pisah sambut Camat yang lama dan yang baru  dan sekaligus memasuki rumah dinas," pungkasnya.

Camat Ricky H.Siregar,S.IP memohon doa dan harapan kepada masyarakat Kecamatan Angkola Timur agar pelaksanaan pisah sambut  dan memasuki rumah dinas berjalan aman dan  lancar.

Terakhir Ricky H.Siregar, S.IP berharap kepada masyarakat Kecamatan Angkola Timur untuk menjaga kekompakan,kebersamaan demi untuk kesejahtetaan  masyarakat.  (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: