Jalin Sinergisitas,Danyon Marhanlan I Belawan Terima Kunjungan Dirut Pelindo l

/ Jumat, 03 Januari 2020 / 10.46.00 WIB
Ket Gambar:Danyon Marhanlan l Belawan Mayor Farick,MTr.Opsla saat berfoto bersama Direktur Utama PT.Pelindo l 

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Farick, M.Tr.Opsla., menerima kunjungan silaturahmi Direktur Utama (Dirut) PT. Pelindo I Dian Rahmawa, bertempat di Mako Yonmarhanlan I Belawan, Jl. Serma Hanafiah, Belawan Sumatera Utara, Kamis (02/01/2020) kemarin.

Kedatangan Dirut PT. Pelindo I didampingi beserta staf disambut langsung oleh Danyonmarhanlan I Belawan serta seluruh prajurit Yonmarhanlan I.


Dalam sambutannya Danyonmarhanlan I Mayor Farick mengatakan tujuan dari kunjungan Dirut Pelindo I ini adalah selain untuk silaturahmi juga untuk memperat hubungan kerja antara PT. Pelindo I dan Yonmarhanlan I Belawan, sehingga nantinya akan terjalin hubungan yang baik serta sinegritas kedua belah pihak untuk melakukan hal-hal yang baik antara lain pengembangan Pelabuhan dan keamanan kemaritiman di wilayah perairan Pelabuhan di Belawan.

“Silaturahmi antara PT. Pelindo dengan Yonmarhanlan I sangat diperlukan, mengingat keamanan merupakan aspek pendukung yang sangat penting dalam berjalannya kinerja PT. Pelindo I, sehingga sinergitas antara kedua instansi ini harus baik,” pungkas Dirut Pelindo.

(PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: