Kapolda Sumut : Mari Rajin Berolahraga Guna Kelancaran Tugas Dalam Melayani Masyarakat

/ Jumat, 10 Januari 2020 / 13.35.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si melaksanakan olahraga sepeda bersama dengan para Pejabat Utama Polda Sumut dan Tim Sepeda Polda Sumut, Jumat (10/01/2020)

Sekira pukul 06.00 Wib Kapolda Sumut beserta rombongan berangkat sepeda bersama dari kediaman Kapolda Sumut menuju SPN Hinai Polda Sumut. Sebelum tiba di SPN,  Kapolda Sumut dan rombongan beristirahat sejenak di Mako Sat Brimob Den B Binjai.


Olahraga sepeda bersama ini rutin dilaksanakan Kapolda Sumut sebagai program hidup sehat. "Dikarenakan tugas Kepolisian yang sangat banyak dan berat maka tubuh kita harus tetap sehat dan bugar agar dalam pelaksanaan tugas kita dalam melayani masyarakat tidak terhambat", ungkap Kapolda Sumut.

Melalui kegiatan ini,  Kapolda Sumut mengajak seluruh personil untuk peduli akan kesehatan dan rutin berolahraga sekaligus memperkenalkan olahraga sepeda kepada seluruh masyarakat


Selain untuk kesehatan,  olahraga sepeda bersama ini juga menjadi cara Kapolda Sumut dalam menyapa warga dan memantau situasi Kamtibmas guna menciptakan Sumut yang aman, damai dan kondusif.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: