Masyarakat Selambo Gotong Royong di Masjid Ar-Ridho

/ Minggu, 19 Januari 2020 / 22.43.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SELAMBO-Masjid Ar-Ridho yang terletak di Jalan Teratai Desa Selambo Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang ini,pembangunannya belum sepenuhnya rampung seperti layaknya Masjid pada umumnya.

Dimana Masjid Ar-Ridho ini tidak memiliki Fasilitas kamar mandi dan tempat untuk berwudu Laki-laki atau Perempuan.

Pembangunan Masjid berawal dari swadaya Masyarakat sekitar sejak tahun 2013 namun pembangunan belum rampung sepenuhnya karena sumber dana yang seadanya.

Badan Kenaziran Masjid (BKM) Masjid Ar-Ridho dibantu Masyarakat, Minggu (1 kembali bergotong royong guna menambah pembangunan Kamar mandi dan tempat berwudu.

Ketua BKM Ar Ridho Iwan Pulungan mengatakan, gotong royong bersama masyakarat disesuaikan dengan anggaran. "Kami dan masyarakat sekitar secara patungan untuk pembangunan Masjid Ar-Ridho ini belum ada dapat bantuan dana dari luar,"kata Iwan.

Dijelaskannya, walau Masjid Ar-Ridho ini di bangun di tanah ex PTPN tapi Masyarakat di sini kan perlu beribadah di tempat ibadah yang layak sesuai dengan Agama Islam yang mereka anut.

Sementara tokoh masyarakat M Ali Tarigan mengharapkan, mudah-mudahan dengan diadakan gotong royong seperti ini para dermawan yang melihat mau untuk berpartisipasi membantu pembangunan Masjid Ar-Ridho ini terutama Muspika dan Muspida. (PS/IWAN GINTING).
Komentar Anda

Terkini: