Plh Lurah Terjun dan Organisasi Jajaran Gelar Musrenbang

/ Jumat, 31 Januari 2020 / 21.21.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-Dalam menyamakan persepsi dalam menentukan arah pembangunan, Plh Lurah Terjun Elias Padang dan organisasi jajaranya, Jumat (31/2/2020) menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

Di Musrembang ini disepakati 30 program prioritas pembangunan di 22 Lingkungan se Kelurahan Terjun yang mayoritas pembetonan dan pengaspalan jalan gang serta pembangunan drainase.

Dalam sambutannya, Elias Padang mengharapkan semua elemen masyarakat dapat bersama guna mengawal dan turut serta dalam pembangunan.

"Kita semua harus bersatu dalam pembangunan karena masyarakat mengharapkan sinerjisitas itu guna mendorong peningkatan perekonomian," katanya.

Dia juga menjelaskan, akan digulirkannya Dana Kelurahan yang akan menjadi penyuport percepatan pembangunan.

Sementara Ketua LPM Kel. Terjun Irfandi mengharapkan, peningkatan koordinasi perangkat kelurahan dan Kepala Lingkungan dengan LPM guna mensosialisasikan program pemerintah di tengah masyarakat.

Diawal acara Camat Medan Marelan diwakili Kasi Pemberdayaan Masyarakat Juli menyampaikan harapan sinkronisasi ajuan rencana pembangunan yang menjadi skala prioritas.

Dia berjanji, rencana pembangunan yang disampaikan berdasarkan rembuk warga yang telah di upload dalam sistem akan dibahas di tingkat kecamatan yang selanjutnya akan di bawa ke Musrenbang tingkat Kota Medan.

Musrembang ini diikuti Pengurus LPM, Ketua BKM Ali Syahbana, Babinsa Sertu Heri Wahyudi, Ketua Karang Taruna M Syafrinur bersama Kepala Lingkungan serta jajaran perangkat Kelurahan Terjun. (PS/ALFAN)



Komentar Anda

Terkini: