Upacara HAB Kemenag ke 74 MIN 1 Padangsidimpuan Terima Juara Umum Kemsama II dan Juara Umum Gebyar Prima Tahun 2019

/ Sabtu, 04 Januari 2020 / 21.11.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-
PADANGSIDIMPUAN-Madrasasah Ibtidaiyah  Negeri ( MIN)  1  Padangsidimpuan mengukir prestasi meraih  Juara Umum Kemah Bersama  (Kemsama) II kepramukaan dan  dan Juara Umum Lomba Gebyar Prima  antar Madrasyah Ibtidaiyah ( MI ) Se Kota Padangsidimpuan yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama Kota Padangsidimpuan di Desa Siparau Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan.

Kegiatan  Kemsama ini adalah untuk yang ke dua kalinya dilaksanakan jajaran Kementerian Agama Kota Padangsidimpuan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) ke 74.
Acara yang berlangsung 29 Nopember – 1 Desember 2019 di ikuti Gugus Depan dari sekolah yang di bawah Kemenag Kota Padangsidimpuan.

Demikian disampaikan Kepala MIN 1 Padangsidimpuan Khoirun Nikmad,S.Pd.I kepada awak media online POSKOTASUMATERA. COM usai upacara HAB ke 74 di halaman  MAN 2 Padangsidimpuan Jum'at (3/1).
 Disampaikannya," Hadiah Juara Umum Kemsama II dan Juara Umum Gebyar Prima  diberikan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH dan Kakan Kemenag Kota Padangsidimpuan Saripuddin Siregar  kepada Guru MIN 1 Padangsidimpuan Usai Upacara Hari Amal Bhakti ( HAB) di Halaman Sekolah  MAN 2 Padangsidimpuan Jalan Sutansoripada Mulia Padangsidimpuan Jum'at (3/1).

Kepala Madrasyah Ibtidaiyah Negeri ( MIN ) 1  Padangsidimpuan Khoirun Nikmad,S.Pd.I didampingi Guru guru MIN 1 Padangsidimpuan  pada kesempatan diakhir acara menjemput dan menerima Piala juara Umum  dari hasil yang dicapai ini tidak lepas dari usaha kerja keras oleh Guru guru  dalam melatih dan membimbing siswa baik sebelum bertanding dan disaat menjelang kegiatan lomba.

Selaku kepala MIN 1 Padangsidimpuan Khoirun Nikmad merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh siswanya yang  membawa nama baik MIN 1 Padangsidimpuan , semoga prestasi ini terus ditingkatkan dan bisa kembali membawa nama baik Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Padangsidimpuan untuk tahun tahun depan.

Dan tak lupa juga ucapan terima kasih kepada guru Pelatih   yang terus berusaha untuk memberikan yang terbaik pada siswa yang diikutkan dalam acara Kemsama II dan Gebyar Prima di akhir tahun 2019,  semoga segala usaha yang dilakukan akan terus ditingkatkan demi masa depan anak anak kita khususnya siswa siswi yang ada di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Padangsidimpuan, tuturnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: