Buka Musrenbang Kecamatan, Camat Marancar Harap Aspirasi Masyarakat Diakomodir

/ Rabu, 19 Februari 2020 / 21.00.00 WIB
                                

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-

Camat  Kecamatan Marancar H.Supri Siregar,S.Sos membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan tahun 2020 untuk tahun anggaran 2021, di Aula Kantor Camat Kecamatan Marancar Rabu  (19/02/2020).

Musrenbang tersebut mengangkat tema “ Dengan Musrenbang ini bisa mewujudkan visi misi Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan H.Syahrul M.Pasaribu,SH  Sehat,  Cerdas dan Sejahtara.

Camat  Kecamatan Marancar dalam sambutannya antara lain  mengatakan bahwa kegiatan Musrenbang Kecamatan merupakan Forum Musyawarah Tahunan para pemangku kepentingan/stakeholders di tingkat kecamatan yang dilaksanakan setiap tahun.

“Kegiatan ini untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan Marancar terkait yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang Desa untuk di usulkan dan dimasukkan dalam Sistem Informasi Pembangunan. Saya harap aspirasi masyarakat melalui musrenbang dapat diakomodir,” ungkapnya.

Atas nama Pemerintah Kecamatan mengucapkan terimakasih kepada kita semua pihak atas partisipasi  dalam melaksanakan musrenbang Tingkat Kecamatan. Kami juga bermohon maaf kepada tamu dan  peserta bila ada pelayanan kami yang kurang memuaskan," pungkas Camat Kecamatan Marancar.

 Turut hadir dalam Musrembang kecamatan yakni  Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli  Selatan Dolly Parsaulian Pasaribu, Andesmar Siregar, Kepala Bappeda yang diwakili Kabid Litbang, Camat Kecamatan Marancar H.Supri Siregar,S.Sos, Bhabinkantibmas,Babinsa, Unsur Forkopimcam, Perwakilan masing-masing OPD, Pendamping Desa, Pimpinan Unit Kerja, Kepala Desa/Lurah, Kepala.Sekolah, Kepala Puskesmas Marancar Udik,  Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan undangan lainnya.

Ditempat terpisah Kepala Desa Gunung Binanga Iskandar Siregar mengatakan bahwa kami berharap usulan prioritas desa kami bisa terealisasi sehingga bisa memberukan kesejahteraan masyarakat," pungkas Kades.
( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: