Camat Kecamatan Marancar Buka Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Marancar Udik

/ Senin, 17 Februari 2020 / 22.31.00 WIB


POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Camat Kecamatan Marancar  H. Supri Siregar,S.Sos  membuka secara resmi acara Program kegiatan Lokakarya mini lintas sektoral evaluasi kinerja  UPTD Puskesmas Marancar Udik Kecamatan

Camat Kecamatan Marancar  H. Supri Siregar,S.Sos  membuka secara resmi acara Program kegiatan Lokakarya mini lintas sektoral evaluasi kinerja  UPTD Puskesmas Marancar Udik Kecamatan Marancar di aula Puskesmas  Senin  (18/2).

Camat  Kecamatan Marancar H. Supri Siregar,S.Sos  menyampaikan agar   Puskesmas   Marancar Udik mendengarkan masukan masyarakat untuk pelayanan kesehatan lebih baik kedepannya.

Lebih lanjut disampaikan  Camat,"  bahwa  kegiatan ini bertujuan untuk memberikan masukan, harapan dan kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan.

"Selain itu memberikan motivasi masyarakat untuk berprilaku hidup sehat dan bersih (PHBS ). Tentunya, juga memastikan pelayanan kesehatan dengan baik," katanya.

 Camat  juga berharap pegawai UPTD Puskesmas Marancar Udik bisa melayani masyarakat dengan baik dan tepat. Sehingga fungsi Puskesmas Sebagai pusat pembangunan kesehatan masyarakat bisa diwujudkan.

 Dengan kegiatan minilok Lintas Sektoral  UPTD Puskesmas Marancar Udik dapat melihat capaian dan target yang telah ditetapkan. "Makanya perlu ada evaluasi untuk kinerja lebih baik kedepannya," pungkasnya

Ucapan terimakasih kepada pihak UPTD Puskesmas Marancar Udik juga kepada seluruh peserta dan mengajak  kepada seluruh pemangku kepentingan untuk sama sama bersinergi mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera   sesuai  visi misi Bupati  Kabupaten Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu, SH dapat terwujud.

Akhirnya  dengan mengharap ridho Allah SWT dengan mengucapkan bismilahirrohmnirrohim minilok lintas sektoral Tahun 2020 secara resmi saya buka.

Acara dilanjutkan pemaparan Nara sumber dari  UPTD Puskesmas  Marancar Udik.

Turut hadir dalam acara Minilok Lintas Sektoral UPTD    Puskesmas Marancar Udik Camat Kecamatan Marancar H. Supri Siregar, S. Sos,  Kepala Puskesmas Eva Lesrina Asrin Siregar,S.ST, Bhabinkantibmas, Babinsa, Kepala Desa/ Lurah, Kepala Sekolah, Staf Puskesmas dan undangan lainnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: