Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Provsu, Ini Harapan Bupati Syahrul

/ Sabtu, 22 Februari 2020 / 08.58.00 WIB


POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H. Syahrul M Pasaribu, SH menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) pergantian pejabat Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sumut dari Dra. V.M. Ambar Wahyuni, M.M, Ak, CA, CSFA kepada Eydu Oktain Panjaitan, S.E., M.M., Ak, CA, CSFA di Auditorium BPK RI Perwakilan Provsu, Jalan Imam Bonjol No. 22, Medan, Jum'at (21/2/2020).

Bupati Tapsel H. Syahrul M Pasaribu, SH mengapresiasi kepemimpinan mantan Kepala BPK RI Perwakilan Provsu, Dra. V.M. Ambar Wahyuni, M.M, Ak, CA, CSFA, Syahrul mengatakan, V.M. Ambar Wahyuni adalah sosok pemimpin BPK yang memiliki aspek pembinaan yang cukup baik sehingga proses pengelolaan keuangan baik di provinsi maupun di kabupaten/kota se-Sumatera Utara menjadi lebih baik.

" Kami Pemkab Tapsel akan tetap menjaga sinergitas dan hubungan yang baik ini, demi mewujudkan tata kelola keuangan yang bersih dan akuntabel,” ujar bupati. Tidak lupa, Bupati juga  mengucapkan selamat kepada Eydu Oktain Panjaitan selaku Kepala BPK RI Perwakilan Provsu yang baru, menggantikan V.M. Ambar Wahyuni, ucap Syahrul.

“Atas nama Pemkab Tapsel kami megucapkan selamat datang kepada Kepala BPK RI Perwakilan Provsu yang baru, dan terima kasih banyak kepada ibu V.M. Ambar Wahyuni yang selama ini telah ikut bersinergi dengan Pemkab Tapsel, dalam mengembangkan pengelolaan keuangan yang lebih baik dari sebelumnya,” tuturnya.

”Kami juga sangat mengapresiasi atas kinerja yang telah ditunjukkan oleh ibu V.M. Ambar Wahyuni selama menjadi Kepala BPK RI Perwakilan Provsu, beliau aktif melakukan pembinaan dalam pengelolaan keuangan di Pemkab Tapsel sehingga berkat pembinaannya kami dapat meraih opini WTP lima kali secara berturut-turut,” ungkap Syahrul.

”Kepada pejabat yang baru tentu kita berharap agar apa yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya untuk tetap dilanjutkan dan ditingkatkan, terutama dalam pembinaan pengelolaan keuangan secara transparan dan akuntabel,” harapnya.

Turut hadir pada acara sertijab, Wagub Sumut Musa Rajekshah, Ketua DPRD Provsu, Forkopimda Provsu, anggota V BPK RI, Kepala BPKP Perwakilan Provsu, Bupati dan Walikota se-Sumut, Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Sumut, Sekdaprovsu R Sabrina, Ka. BPKPAD Kabupaten/Kota se-Sumut, Inspektur Kabupaten/Kota se-Sumut dan para pejabat di lingkungan BPK RI Perwakilan Provsu. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: