Pembangunan Lapangan Futsal Dana Desa Tahap III Desa Sijungkang Sudah Bisa digunakan Masyarakat

/ Sabtu, 29 Februari 2020 / 13.27.00 WIB

               
 

POSKOTASUMATERA. COM-

TAPSEL-

 Impian masyarakat khususnya pemuda dan anak Pesanteren di Desa Sijungkang Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan , untuk segera memiliki sarana lapangan olahraga futsal kini tercapai.

Setelah direncanakan dan dibangun, lapangan futsal berukuran kurang lebih 20×30 meeter  yang dibiayai dari dana desa (DD) tahap III tahun 2019 akhirnya rampung dikerjakan dan sudah bisa dimanfaatkan masyarakat desa setempat .
Lapangan futsal yang diperuntukkan untuk masyarakat terutama kalangan pemuda dan anak pesantren desa Sijungkang  ini sudah dimanfaatkan anak anak pesantren  bermain futsal. 
“Alhamdulillah, atas dukungan dan kerjasama dari warga desa Sijungkang, pembangunan lapangan futsal dari dana desa tahun 2019 tahap III ini akhirnya sudah selesai dibangun, dan sudah bisa digunakan,” ungkap Kades Sijungkang , Adi Mirhan Siregar baru baru ini. 
Dikatakan Adi Mirhan Siregar, adanya pembangunan lapangaan futsal tersebut memang diperuntukkan bagi pemuda desa Sijungkang anak anak pesantren agar memiliki lapangan olahraga futsal sendiri.
“Karena mereka lebih banyak berolahraga futsal dari pada olahraga sepak bola,” Pungkas Kades.
Pembangunan lapangan futsal dan sarana pendukung dengan biaya Rp 203.983.300 yang dibiayai dan desa Tahun 2019.
( PS/BERMAWI )

Komentar Anda

Terkini: