Jum'at Berkah,GM PEKAT IB Mandoge Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

/ Minggu, 23 Februari 2020 / 13.05.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM -ASAHAN-Aksi terpuji diperlihatkan dari Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT-IB) Pimpinan Kecamatan MANDOGE serta kepengurusan dengan memberikan sembako kepada  warga tidak mampu di  Dusun 1 Desa Huta Padang Kecamatan BP MANDOGE,Jum'at (21/2/2020).

Penerima sembako tersebut adalah orang yang tinggal di sebuah gubug kecil yang perlu diperhatikan.

Ketua GM PEKAT IB Huta Padang Kecamatan Mandoge, Badirik Hendrianto Sirait bersama Bendahara Umumnya,Asmar Sirait mengatakan bahwa pemberian sembako ini adalah bentuk kepedulian mereka selaku pemuda dan sekaligus giat sosial dari kami GM PEKAT IB dalam membantu warga kurang mampu di wilayah tempat tinggal sekitar kami.

Dalam kesempatan itu Ketua GM PEKAT IB  didampingi  Sekjend nya Angga Pratama Sinurat dan kepengurusan lainnya  memberikan sembako berupa Beras  berkarung tanda  bentuk kepedulian  dan merupakan giat  kami di hari jum'at.

"Kepedulian terhadap sesama kami tuangkan dengan memberikan sembako kepada warga kurang mampu dan mudah-mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya," ucap Ketua Badirik Hendrianto Sirait bersama Bendahara Umumnya,Asmar Sirait kepada Poskota.

“Masih banyak warga ditempat kecamatan kami butuh perhatian dan kepedulian yang lain yang masih berada di garis bawah menengah  dan membutuhkan uluran tangan kita. Hal ini menjadi perhatian dan tanggung jawab moral kita bersama,” sebut Kepengurusan GM PEKAT IB.*

(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: