Posyandu Desa Naga Beralih Adakan Kegiatan PTN Untuk Masyarakat

/ Rabu, 05 Februari 2020 / 21.04.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-KAMPAR-Dalam memerangi berbagai penyakit dalam masyarakat posyandu Desa Naga Beralih ikut andil dalam membenahi dan preventif penyakit untuk masyarakat.

Dalam kegiatan ini posyandu telah bekerja samadengan puskesmas Kecamatan Kampar utara dalam mencegah PTN yaitu penyakit tidak menular. Rabu, (5/2/2020).

Salah satu tujuan adalah untuk menentukan penyakit tidak menular dari seseorang atau masyarakat.di mulai dari umur 15 sampai 59 tahun. Karena selama ini masyarakat telah banyak mengalami penyakit hipertensi, Diabetes. obesitas, kolesterol, dan penyakit gula dan lain lainnya.ungkap nya.

Hal ini di sampaikan petugas posyandu Yusdarni Amk. saat di konfirmasi awak media poskota sumatera di saat melayani masyarakat dalam kegiatan PTN. juga masyarakat sangat antusias dan menyambut baik kegiatan ini. Kepala Desa Naga beralih RAJALi di ruangnya memberi sambutan nya telah berupaya dalam memberi pelayanan terhadap masyarakat dengan baik, supaya masyarakat bisa produktif dalam mencari mata pencaharian untuk memenuhi kebutuhan keluarga.ujarnya.

Dalam menentukan PTN seseorang petugas telah melaksanakan terbaik untuk masyarakat dengan mengukur tinggi, berat badan dan berapa umurnya, supaya masyarakat terhindar dari berbagai penyakit maka masyarakat bisa tergolong ideal.nurman ahmad.(PS/NURMAN AHMAD)
Komentar Anda

Terkini: