DPRD Kampar Gelar Paripurna Istimewa Peringati Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke 70

/ Selasa, 18 Februari 2020 / 16.39.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BANGKINANGDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten kampar menggelar Rapat Paripurna Istimewah dalam rangka Hari Jadi (HUT) Kabupaten Kampar Ke 70 di gedung DPRD Kabupaten Kampar, Kamis 6 Februari 2020.

Rapat Paripurna Istimewah tersebut di pinpin langsung oleh Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisl. ST. dan didampingi oleh Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto.SH dan sekretaris daerah Kabupaten Kampar. Ketua DPRD Kabupaten Kampar berharap HUT Kabupaten Kampar  kali ini merupakan sebuah momen untuk evaluasi bahwa Kampar yang terlahir 70 tahun yang lalu,saat ini harus membangun menuju kearah yang lebih baik dan sejahtera. Selain itu para undangan juga disuguhkan dengan sejarah-sejarah Kabupaten Kampar yang di sampaikan sekretaris DPRD Kabupaten Kampar Ramlah.SE.M.Si                           

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto.SH.menyampaikan bahwa usia 70 tahun bukan usia yang dianggap muda lagi, sebuah perjalanan panjang telah terbentang ribuan peristiwa, gagasan, fikiran dan tenaga telah dituangkan, semangat kebersamaan telah pula dijalin dalam sebuah proses panjang membangun Kabupaten Kampar.


Didalam perjalanan Kabupaten Kampar telah banyak meraih prestasi dan menjadi negeri yang makin berkembang,tentunya ini tak lepas dari perannya masyarakat kabupaten kampar untuk mengujutkan negeri yang sejahtera dan maju. Tentunya Kabupaten Kampar bertekad mewujudkan visi dan misi Kabupaten Kampar terwujudnya Kabupaten Kampar sebagai wilayah industri dan pertanian yang maju dengan masyarakat yang religious beradat, berbudaya dan sejahtera.

Bersempena dengan puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-70 tahun 2020, Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar sedang dan akan menjalankan enam misi pembangunan Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH dalam amanatnya pada rapat Paripurna Istimewa DPRD Kampar  dengan agenda hari jadi kabupaten kampar ke-70 tahun 2020 di ruang rapat DPRD Kampar.

Lebih lanjut Bupati Kampar menjelaskan bahwa enam hal diatas antara lain, pertama atas nama Bupati kampar akan berusaha : = meningkatkan pendidikan sumber daya manusia yang handal, = bidang pertanian akan menjadikan pertanian di kampar yang berbasis moderen,
infrastruktur yang berkualitas seperti pembangunan Tol Bangkinang - Pekanbaru dengan empat pintu exit, menciptakan perizinan usaha yang teratur, menghadirkan banyak destinasi wisata yang luar biasa seperti Gulamo surga tersembunyi dunia serta terakhir dengan misi akan terus memperkuat citra Negeri Serambi Mekah.


Acara ini di hadiri oleh Prof DR Yusri Munaf yang sedikit menyampaikan sambutan mewakili tokoh masyarakat kampar, hadir juga Anggota DPR RI Syahrul Aidi,LC.MA, Anggota DPRD Riau Eva Yuliana,SE, Mantan Gubernur Riau Saleh Djasit, Mantan Bupati Kampar Drs Burhanuddin Husin,MM, Mantan Pj Bupati Kampar Syawir Hamid, Mantan Wakil Bupati M Zakir, Sekda Bengkalis Bustami,HY, Ketua LAK Sartunis, para Asisten, staf ahli dan para kepala Dinas lingkungan pemda Kampar.

Gubernur Riau Drs H Syamsuar,M.Si yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau Yan Prana Jaya Indra Rasyid dalam amanatnya menyampaikan tahniah Kabupaten Kampar ke-70, semoga diusia yang ke-70 Kampar bisa lebih maju, Semoga kedepan kampar bisa melaksanakan dalam pengolahan Destinasi wisata yang bersipat islami, menciptakan pusat pengajian yang lebih baik serta menciptakan Bank Riau Kepri menjadi Bank Riau Kepri Syari'ah. (PS/NURMAN AHMAD)



Komentar Anda

Terkini: