AKBP Putu Yudha Berikan Penghargaan Buat Personil Prestasi Ungkap Kasus 2 Kilogram Sabu

/ Kamis, 05 Maret 2020 / 18.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Bertempat di lapangan Apel Mapolres Tanjung Balai Pada hari Kamis,(5/3/20) pukul 08.00 wib, telah dilaksanakan Pemberian Penghargaan Kepada Personil Berprestasi dalam Pengungkapan Kasus Narkoba Jenis Sabu 2 Kilogram dan Juga Masyarakat Sipil Yang Membantu Tugas Polri menjaga Keamanan Lingkungannya.

Apel Pemberian Penghargaan dipimpin  oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK, MH.

Turut Hadir dalam Kegiatan,
Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kanit dan KBO  Sejajaran, dan Seluruh Personil dan ASN Polres Tanjung Balai.

Para Personil Yang menerima Penghargaan dalam Pengungkapan Kasus Narkotika Jenis Sabu tersebut Yaitu  AKP Jupiter Frans Simanjuntak, IPTU M.S. Simangunsong, Aipda Arifin F. Siahaan, Bripka Agus Himawan Siswanto, Bripka Faisal Mubarak Sembiring.SH, Brigadir Walman Syahputra Sitorus dan Briptu Edi Syahputra

Masyarakat Sipil yang menerima penghargaan yang berperan aktif menjaga keamanan lingkungannya adalah Ismet Riyadi S.E dan  Andi Wahyudi Siagian

Dalam amanatnya Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira Menyampaikan pertama-tama marilah kita mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa Yang telah memberi waktu dan kesempatan bagi kita hadir di tempat ini dalam rangka pemberian Penghargaan Kepada Personil Berprestasi dan juga kepada masyarakat sipil yang telah Berperan Aktif menjaga Keamanan Lingkungannya.

Pemberian reward/Penghargan ini bukan sesuatu yang berlebihan akan tetapi untuk memberikan motivasi bagi anggota lainnya agar selalu berprestasi berinovasi dan selalu meningkatkan kemampuan kinerja dan pengetahuan guna menuju Polri yang profesional modern dan terpercaya.

Di Era situasi tahun politik pada saat ini ditambah tuntutan tugas kedepannya semakin berat, saya harapkan kepada personil sekalian agar bijak dalam menghadapi masalah dan jangan sampai ada yang terjerumus kedalam masalah yang menyulitkan diri sendiri serta tetap jaga netralitas Polri, Kata Putu Yudha.

AKBP Putu Yudha juga secara Khusus menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan Kepada Masyarakat yang hadir karena telah berperan Aktif Menjaga Keamanan Lingkungannya Semoga kedepan masyarakat lain juga   berperan aktif juga sehingga  tidak ada ruang bagi Pelaku kejahatan khususnya di Kota Tanjung Balai ini melakukan kejahatannya.

Apel selesai pada Pukul 09.00 Wib, dilanjutkan dengan bersalam salaman ucapan selamat kepada personil dan Masyarakat yang mendapat Penghargaan serta foto bersama.*
 (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: