Cegah Penyebaran dan Putuskan Mata Rantai Virus Corona,Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick MTr Opsla Bersama Prajurit Petarung Bersinergi Dengan Kecamatan Belawan

/ Selasa, 24 Maret 2020 / 10.07.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-
Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhalan) I Belawan bersinergi dengan kecamatan Belawan dengan melakukan penyemprotan desinfektan pada seluruh sektor Mako Sarang Petarung Yonmarhanlan I jl.Serma Hanafiah No.1 Belawan. Senin (23/03/2020).

Dalam kegiatan ini Camat Belawan Ahmad SP memimpin langsung anggotanya melakukan penyemprotan pada seluruh sektor Mako Yonmarhanlan I.


Guna meminimalisir penularan dan dan cegah dini penularan virus covid-19, sebelum memasuki Mako Sarang Petarung Yonmamahanalan I, Rombongan Camat terlebih dahulu melaksanakan sterilisasi di depan penjagaan oleh personel jaga.

Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick M.Tr.Opsla,  menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Camat Belawan Ahmad SP atas kepeduliannya kepada Yonmarhanlan I, karena kegiatan ini merupakan salah satu cara cegah dini dan untuk memutuskan mata rantai penularan Covid 19.


Lebih lanjut Mayor Marinir Farick mengatakan agar Prajurit sering mencuci tangan dengan benar, menggunakan air dan sabun, atau dengan hand sanitizer, menggunakan masker, lebih disarankan bagi orang yang sedang sakit untuk mencegah penyebaran virus dan berpola hidup sehat serta menjaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan yg sehat serta istirahat yang cukup, Serta menghindari kontak dengan penderita virus corona covid-19, tak lupa agar selalu berdoa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, agar senantiasa diberikan perlindungan," Pungkasnya.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: