H Buyung Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Al-Hidayah

/ Senin, 23 Maret 2020 / 12.59.00 WIB

H Buyung Saat Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Hidayah. POSKOTA/OKTA


POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Bertempat di Dusun Bangun Rejo, Desa Pulo Dogom, Kualuh Hulu, Jumat (20/3/2020) lalu, Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE (H Buyung) melaksanakan peletakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Al Hidayah.

“Secara pribadi, Saya menyumbangkan Rp. 20 Juta, ditambah Rp. 10 Juta dari anak Saya Hendriyanto SE, dan Rp. 10 Juta lagi dari putri Saya Erni Ariyanti Sitorus SH Mkn, serta 50 Sak Semen, Mita harapkan Pembangunan Masjid ini selesai tepat waktu”, ujar Bupati.
H Buyung yang juga adalah Ketua PD II FKPPI Sumut ini berharap, Masyarakat Desa Pulo Dogom bersatu padu dan bergotong royong dalam membangun Mesjid yang ditaksir menelan biaya Rp. 1,4 M.
“Ditahun ini, Insyallah Pemerintah Kabupaten Labura mengalokasikan bantuan ke Mesjid Al-Hidayah sebesar Rp. 50 Juta”, sebut H Buyung.
Ia juga mengingatkan, saat ini dunia termasuk Indonesia, tidak kemungkinan Labuhanbatu Utara juga bisa terkena musibah Covid-19 yang lagi merebak atau Virus Corona.
“Jaga kesehatan Bapak, Ibu, kalau bisa di tunda bepergian ke daerah yang masih terindikasi Covid-19, jaga stamina, dengan cara mengkonsumsi makanan sehat dan selalu jaga kebersihan lingkungan, serta awasi pergaulan Anak Kita dirumah”, harapnya. 
Peletakkan Batu Pertama itu disaksikan Camat Kualuh Hulu Samsul Tanjung, ST MH, Ketua MUI Ustadz Aminurasid Aruan, Kapolsek Kualuh Hulu, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Ketua Panitia Pembanguan Mesjid Al-Hidayah. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: