LANTIK POKKAR AMPI PADANG MATINGGI, RUBEN SIMANGUNSONG : JANGAN TAKUT MENGKRITIK

/ Minggu, 08 Maret 2020 / 06.04.00 WIB


LABUHANBATU

Ketua DPD II AMPI Labuhanbatu M Ruben Simangunsong SH didampingi Sekretarisnya Armansyah Siregar dan unsur kepengurusan lantik Kelompok Kerja AMPI Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu. Sabtu (7/3/2020).

Pelantikan POKKAR AMPI Padang Matinggi ini dihadiri Penasehat DPD AMPI Tingkat II Hj Ellya Rosa Siregar, Tokoh masyarakat, tokoh agama, Babinsa Kodim 0209 Labuhanbatu, sejumlah Perwira dan Babinkamtibmas Polres Labuhanbatu, Unsur Kepengurusan Rayon dan seluruh anggota. 

M Ruben Simangunsong, dikesempatan tersebut mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan POKKAR AMPI Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara. "Selamat atas pelantikannya. Semoga POKKAR AMPI Padang Matinggi dapat berkarya nyata kedepannya."ucap Ruben.

Menjelang Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah), Kabupaten Labuhanbatu menjadi salah satu Kabupaten yang ikut serta dalam pesta demokrasi. Untuk itu, kepada seluruh anggota AMPI diberbagai wilayah kecamatan hingga pelosok Desa senantiasa tetap mendukung kinerja aparatur negara dan hukum untuk menjaga kondusifitas dan kenyamanan masyarakat.



"Usai dilantik, saya berharap POKKAR AMPI Padang Matinggi selalu berperan aktif di masyarakat. Selalu ciptakan kondusifitas wilayah, dan menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing. Terwujudnya kondusifitas wilayah, tentunya dengan menjalin sinergitas dengan Babinsa, Babinkamtibmas, unsur OKP/Ormas lain dan masyarakat. Mari kita berkarya."kata Ruben menegaskan.

Meskipun pelantikan POKKAR AMPI Padang Matinggi tidak dihadiri oleh unsur Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Ruben Simangunsong meminta kepada pengurus POKKAR AMPI Padang Matinggi tetap eksis menjalin kerjasama yang baik dengan unsur pemerintahan daerah terkhusus di wilayah POKKAR AMPI Padang Matinggi.



"Saya tidak melihat unsur dari pemerintah daerah/kabupaten hadir dalam acara pelantikan ini. Namun, POKKAR AMPI Padang Matinggi jangan berkecil hati dan berburuk sangka. Tetap menjalin dan menjaga kemitraan dengan pihak Pemerintah Kabupaten dengan baik. Namun, tetap bekerja sesuai koridor kita berorganisasi. Jangan takut untuk menegur aparat pemerintahannya jika ada kesilapannya. Kita semua mau Kabupaten Labuhanbatu menjadi Kabupaten yang berkembang dan maju dengan ASN yang bersih dari korupsi. Jangan takut mengkritik kinerja Pemerintah. "kata Ruben.

Terkait Pilkada Kabupaten Labuhanbatu, Ruben Simangunsong memberikan apresiasi besar kepada POKKAR AMPI Padang Matinggi yang setia kepada AMPI untuk mendukung Hj Ellya Rosa Siregar menuju ke kursi wakil Bupati Labuhanbatu.

"Saya apresiasi kepada seluruh unsur pengurus dan anggota POKKAR AMPI Padang Matinggi yang menunjukan kesetiaannya kepada AMPI untuk mendukung ibu Hj Ellya Rosa bertarung di Pilkada nantinya. Semoga, kita semua dapat mengantarkan ibu Hj Ellya Rosa Siregar mendapatkan peluang besar maju bertarung bersama pasangan Bacalon Bupati dan duduk memimpin dan membenahi Kabupaten Labuhanbatu jauh lebih baik lagi."ujarnya.



Ketua POKKAR AMPI Padang Matinggi terpilih, Doni Ramadhani mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen pengurus AMPI Tingkat II Kabupaten Labuhanbatu.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua DPD AMPI Tingkat II Kabupaten Labuhanbatu M Ruben Simangunsong SH telah melantik saya menjadi pimpinan POKKAR AMPI Padang Matinggi. Terimakasih juga kepada seluruh pengurus POKKAR AMPI Padang Matinggi membulatkan tekad dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin POKKAR AMPI Padang Matinggi. Namun, tak terlepas dari arahan dan bimbingan Ketua DPD II AMPI Labuhanbatu beserta unsur pengurus agar POKKAR AMPI dapat berkembang dan berkarya nyata."ucapnya.

Doni Ramadhani menegaskan, dalam pertarungan Pilkada 2020 Kabupaten Labuhanbatu, dia bersama seluruh unsur pengurus dan anggota POKKAR AMPI siap mendukung penuh Hj Ellya Rosa Siregar sebagai wakil Bupati. 

"Ibu Hj Ellya Rosa Siregar, merupakan sosok wanita yang peduli terhadap masyarakat dan ingin membangun Labuhanbatu menjadi jauh lebih baik. Untuk itu, di acara pelantikan ini saya sampaikan dihadapan seluruh unsur pengurus DPD AMPI Tingkat II Kabupaten Labuhanbatu siap mengusung dan mendukung ibu Hj Ellya Rosa Siregar menuju kursi wakil Bupati Labuhanbatu. Tekad bulat kami POKKAR AMPI Padang Matinggi siap memperjuangkan ibu Hj Ellya Rosa Siregar. AMPI....Jaya...."terangnya.

Pelantikan POKKAR AMPI diwarnai dengan penyerahan Plakat dan SK (surat keputusan) yang dilakukan oleh Ketua dan sekretaris didampingi unsur pengurus DPD AMPI Tingkat II Kabupaten Labuhanbatu, foto bersama  dan acara hiburan hingga pukul 23.00 Wib. (Faerdinal)



Komentar Anda

Terkini: