Pelda Marinir Teguh di Nobatkan Menjadi Penasehat Kepengurusan Kesenian Kuda Kepang Kamandoko Krido Budoyo

/ Minggu, 08 Maret 2020 / 19.10.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-Guna menjalin kedekatan dengan sesama keluarga besar  Banyumas Gell Ketua Banyumas Gell Karsidenan Sumatera Utara Bapak Kirsun AL didampingi Oleh Ketua arisan Calung Bapak Suntoro dan Bendahara arisan Calung Bapak Totok Suntoro.Acara arisan Calung bertempat di kediaman Bapak Tumper  Pasar 2 Barat  Marelan,Minggu ( 08/03/2020).

Pada umumnya moment arisan calung ini dimanfaatkan utk kebersamaan sesama keluarga Banyumas Gell dan Kebetulan pada waktu yang bersamaan ini tepat  pada hari Minggu tanggal 08 Maret 2020 di Resmikan Seni Kuda Kepang Kamandoko Krido Budoyo.


Diharapakan kegiatan ini menjadi suatu kegiatan yang berguna untuk Masyarakat banyak dan mengarahkan utk kehidupan masa depan para generasi muda yang  mau menyintai dan mempertahankan seni kebudayaan jangan sempat hilang dan punah.

Dengan diresmikannya seni kuda kepang Kamandoko Krido Budoyo kegiatan ini diharapkan terjalin suatu relasi dan terjaga hubungan yang baik antara sesama paguyuban seni kuda kepang yang ada di Sumatera Utara ini


Selesai acara arisan Calung di lanjutkan  Pengungukuhan Kepengurusan Seni Kuda Kepang Kamandoko Krido Budoy diPasar 2 GG Melinjo Marelan dengan susunan Pimpinan paguyuban Bapak Tumper Ketua Bapak Jupry dan Penasehat Bapak Pelda Marinir Teguh

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Banyumas Gell Karsidenan Banyumas Gell Sumatera Utara Bapak Kirsun AL. ketua Arisan Calung Bapak Suntoro , Bendara Arisan Calung Bapak  Totok Suntoro , Bapak Suparso dan  Bapak Karsono.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: